Jangan Biarkan Aku Pergi


Jangan Biarkan Aku Pergi

Artist:
Bahtera

Album:
Sudah Genap (Final Wave)

Lyric

_____C______________G
Ampuni semua kesombonganku
____Am__________Em
Ampuni semua kedaginganku
______F__________G
Dan bawa aku mendekat
_________Fm____C
Di hadapan tahtaMu

_____C______________G
Ampuni aku yang tak peduli
____Am__________Em
Akan kerinduan di hatiMu
______F____________Em
Tuhanku bawa aku kembali
____Dm__________G
Tarikku lebih dekat lagi
Reff :
_________C________Em_________Am______Em
Jangan biarkan aku pergi, jangan biarkan aku berlari
_________F_______G_____________F____C
Menjauh dari tahta kasih karunia yang Kau beri
_________C______Em____________Am_______Em
Tanamlah aku di hadiratMu, meteraikanku dalam hatiMu
________F__________C_______Dm______G____C
Di hadiratMu, di hadapanMu, di pelukanMu, itulah hidupku

Bridge :
Basuh keletihanku
Sentuh kebekuanku
Pulihkan tubuh
Jiwa juga rohku
Habiskan kedaginganku
Mimpi MU jadi mimpiku
Dihadapan tahta MU kuberseru

Note :
Lagu Ini Pertama Kali Saya Putar Pagi Ini, Sejujurnya Doa Saya Jangan Lepaskan Saya, Tanam Saya Didalam HadiratMu, Peluk Hidup Saya, Basuh Semua Keletihan Saya, Ketakutan Saya, Jamin Hidup Saya. Roh Kudus Tolong Saya Menjalani Hidup Saya Hari Ini.

Roh Mari Bersama-Sama Dengan Saya Hari Ini, Temani Saya Sepanjang Hari Ini. Tuhan Roh Kudus saya nggak mengerti apa yang terjadi didalam hidupku. Jangan lepaskan saya... Berikan saya PenghiburanMu. Saya minta Anugerah, PerkenananMu dan KemurahanMu didalam hidup saya.

Terima Kasih Tuhan Yesus. Amin

Komentar

Postingan Populer