Jubah Kerendahan Hati

KERINDUAN SANG JURUSELAMAT DUNIA : JUBAH KERENDAHAN HATI

Oleh : Gwendolen Rix
Juli 24, 2016

Saya berdiri di depan cermin rohani pada pagi hari ini dan memeriksa apakah saya sudah memakai semua yang diperlukan untuk pertempuran hari ini. Kemarin saya bertempur dengan sengit dan hari ini saya harus bangun dan maju ke barisan depan.

Bajuzirah keadilan … ya!
Ikatpinggang kebenaran … ya!
Sepatu kedamaian Injil…ya!
Ketopong keselamatan…ya!
Pedang Roh…ya!
Perisai iman…ya!

Kemudian saya memakai gaun pernikahan dan memastikan tidak ada kerut dan noda…
(“Ssst!”,…saya berbisik kepada Bapaku di Surga..”Apakah gaun ini terlihat luar biasa..?” Dia memastikan kalau semuanya terlihat baik.)

Gaun pernikahan…ya!

Kemudian saya memakai pakaian penyembahan … (Saya menyetel musik penyembahan lumayan keras juga!)…ya!

Kemudian saya memakai jubah kerendahan hati. Pada saat itu TUHAN ingin berbicara kepada saya. Ini yang Dia katakan:

Perhatikan bagaimana jubah kerendahan hatimu terlihat hari ini, anak-KU yang KU-kasihi. Apakah terdapat lubang...?

Apakah kau tahu siapa dirimu di dalam-KU dan kalau AKU ini lemah lembut dan rendah hati..?

Apakah kau memiliki sikap untuk mendahulukan yang lain daripada dirimu dan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan Injil-KU...?

Apakah kau meminta AKU untuk mengurapi lidahmu untuk berbicara apa yang AKU ingin katakan dan meminta-KU untuk menuntunmu untuk kesuksesan Kerajaan-KU...?

Kerendahan hati adalah sikap mengetahui siapa dirimu di dalam-KU. Suatu pengertian bagaimana Juruselamat dunia datang untuk melayani dunia yang kotor ini dan kemudian mati di kayu salib untuk membebaskan mereka. Dengan pengetahuan ini kau bisa memiliki kerendahan hati. Kau memiliki kerendahan hati ketika kau berbuat kepada sesama tanpa berharap apapun kembali secara duniawi, Juga mencari kesempatan bagaimana menolong mereka yang kotor dan dinodai oleh dunia. Jubah kerendahan hatimu terlihat baik, tetapi kita perlu memasukannya ke mesin cuci satukali lagi.

Lihatlah ayat ayat kerendahan hati yang bisa kau temukan dan renungkanlah seminggu ini. Datanglah kepada-KU dengan berlutut dan mintalah kepada AKU untuk membuat jubah kerendahan hatimu lebih indah lagi. Ini adalah kerinduan Hati-KU untukmu hari ini. Ini adalah kerinduan Hati-KU untuk setiap anak anak-KU. Kerendahan hati adalah sikap seperti hamba!

Love, Raja Yesus

1 Petrus 5:5
"Demikian jugalah kamu, hai orang-orang muda, tunduklah kepada orang-orang yang tua. Dan kamu semua, rendahkanlah dirimu seorang terhadap yang lain, sebab: “Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati.”

Matius 21:5
"Katakanlah kepada puteri Sion: Lihat, Rajamu datang kepadamu, Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda."

Mazmur 25:9
"Ia membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati."

Mazmur 55:19
"Allah akan mendengar dan merendahkan mereka, –Dia yang bersemayam sejak purbakala. Sela Karena mereka tidak berubah dan mereka tidak takut akan Allah."

Tuhan Yesus Memberkati
Sumber : Menujuabba wordpress

Note : keterangan foto jubah kerendahan hati dari Tuhan Yesus..harta paling..paling..paling berharga dihadapan-Nya..amin

****************

In English

A Cloak of Humility
By Messenger Gwendolen Rix
July 24, 2016

I stood in front of my spiritual mirror this morning wondering if I had donned all of the clothing that is necessary before going back on the battlefield today. Yesterday I fought really hard and today I need to get back up and head to the front lines.

Breastplate of righteousness…check!
Belt of truth….check!
Gospel shoes of peace….check!
Helmet of salvation…check!
Sword of the spirit…check!
Shield of faith….check!

Then I put on my wedding dress and made sure that there were no stains or wrinkles… (“Psst!.”..I whispered to My Heavenly Father…”Does my wedding dress look great or what?” He assured me that it was just fine.)

Wedding garments…check!

Then I put on my garments of praise…(I had the worship music pumped up pretty loud too!)….check!

Then I put on my cloak of humility. It was at that time that the LORD wanted to speak to me. This is what He said:

Consider what your cloak of humility looks like today, dearest child. Does it have any holes in it? Do you know who you are in Me and that I was lowly and meek? Do you have an attitude of placing others before yourself and putting your best effort forward to spread My gospel of hope? Have you asked me to anoint your tongue for speaking only what I lead you to say and asked me to lead you into success in all you do for My kingdom’s sake?

Humility is an attitude. It is knowing who you are in Me. It is understanding how the Savior of the world came to serve a corruptible world and then dying on the Cross to set them free. It is from this knowledge that you operate in humility, dearest one. You are operating in humility when you do good to others without ever expecting anything earthly in return. It is also wanting to find opportunities to help those who may be dirty and stained by the world. Your cloak of humility looks pretty good, but we need to run it through the washing machine one more time. Look up all of the verses on humility that you can possibly find and meditate on them for the remainder of this week. Come before Me humbly on your knees and ask Me to help you have a beautiful cloak of humility. This is My heart’s desire for you today. This is My heart’s desire for each of My holy children. Humility is a servant’s attitude!
Love, King Jesus

1 Peter 5:5 Likewise, you who are younger, be subject to the elders. Clothe yourselves, all of you, with humility toward one another, for “God opposes the proud but gives grace to the humble.”

Matthew 21:5
“Say to Daughter Zion, ‘See your King comes to you, gentle and riding on a donkey, and on a colt, the foal of a donkey.’

Psalms 25:9 He leads the humble in what is right, and teaches the humble his way.

Psalms 55:19 God will give ear and humble them, he who is enthroned from of old, Selah because they do not change and do not fear God.

Lord Jesus Bless you

Note : Picture Cloak of Humility

Komentar

Postingan Populer