Deklarasi Perpindahan Kekayaan, Kuasa Otoritas, Jiwa-Jiwa

Deklarasi Perpindahan Kuasa Otoritas, Jiwa-Jiwa dan Kekayaan



Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS,

Tuhan Yesus dijadikan miskin supaya kami menjadi kaya. Tuhan sudah berikan kami kekuatan untuk memperoleh kekayaan dengan maksud meneguhkan Perjanjian-Nya kepada nenek moyang kami dan menggenapkan rencana Tuhan di akhir jaman ini.

1. Sudah genap masanya lewat 70th bagi bangsa Indonesia, semua laba dan upah sundal di Kuduskan bagi Tuhan, tidak ditahan, tidak disimpan dan tidak ada penundaan lagi, semua kekayaan orang fasik diserahkan kepada kami.

2. Kami masuk Tahun Ayin Zayin, Mata Tuhan tertuju kepada kami, Tuhan yang mencukupkan segala sesuatu, Hati kami dipatok, dengan kedewasaan dan covenant Tuhan, mamon ada di bawah kaki kami. Tuhan sedang genapkan dan sempurnakan semua janji-Nya.

3. Kami dilayakkan untuk menerima Transfer of wealth sebagaimana Abraham, Ishak, Israel, Yusuf,Daud dan Salomo. Kami terima Hikmat berdagang, Hikmat mengelola, Hikmat melipatgandakan. Kekuatan Kerja keras dan ketekunan

4. Tuhan sedang mengguncangkan langit dan bumi, laut dan darat, segala bangsa sehingga barang-barang yang indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir kepada kami. Kami menerima kekayaan di dalam bumi, di dalam air, di daar lautan, di lereng gunung2 dan dipuncaknya, di lembah2 dan ladang2, di hutan2 dan padang2 belantara.

5. Kami angkat Perjanjian Perpuluhan; menghalau semua belalang dalam hidup kami, Perjanjian Ishak; kami menabur dan menjadi sangat kaya, Perjanjian Yusuf; memberi makan bangsa-bangsa, Perjanjian Salomo; bangsa kami memasuki Masa Keemasan.

6. Kami angkat Perjanjian koin 1000. Semua yang dicuri dan hilang dipaksa kembali 7x lipat bahkan 1000x lipat.

7. Kami sedang masuk Masa puncak kejayaan, kemuliaan, keemasan, keajaiban dan kemakmuran; tidak ada yang miskin diantara kami, bumi penuh dengan kemuliaan Tuhan. 250 juta jiwa di seluruh Indonesia dan 5 milyar jiwa diseluruh dunia diselamatkan.

Dalam Nama TUHAN YESUS Terjadi! Amin 7x

Komentar

Postingan Populer