Doa Hidup Benar Dihadapan Tuhan

1 oktober

Doa Hidup Benar Di Hadapan Tuhan


"Tuhan,ini hari yang luar biasa,

aku masuki hari ini serius dengan Tuhan,

aku tidak main-main,

aku jalan dengan Engkau sendiri.

Hamba berdoa,Engkau berkati keluargaku.

Tuhan,dalam nama Tuhan Yesus buat aku menyembah,

buat aku tulus,

buat aku jujur dan taat,

aku ingin menjadi bagian orang-orang

yang masuk ruang Maha kudus-Mu

membawa korban yang terbaik bagimu.

Aku terima berkat yang dari pada-Mu,

sertai dan lindungi dari yang jahat,

hamba berdoa akan menjadi

berkat bagi orang miskin,

supaya mereka mengenal Tuhan yang luar biasa.

Terima kasih Bapa,

di dalam nama Tuhan Yesus aku mohon semua doa ini. Amin!"

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer