Entering the year of 5777 "Ayin Zayin"

Entering the year of 5777 "Ayin Zayin" 

Nicky Tejanagara

 

Kita berada di penghujung tahun 5776 (Ayin Vav) dalam Kalendar Ibrani, yaitu tahun Yobel, namun bukan sekedar tahun Yobel melainkan tahun Yobel yang ke 70 sejak Yosua membawa bangsa Israel menyeberangi sungai Yordan! Banyak peristiwa terjadi di langit (alam roh) dan di bumi (alam jasmani) di masa ini, dan ini adalah waktu goncangan besar dan masa peralihan.

Kita, umat perjanjian Allah, diminta ambil waktu berdiam diri sejenak di Kerajaan Allah seperti dihari-hari ketika Yosua dan Kaleb akan masuk ke tanah perjanjian dan menduduki tanah warisan mereka. Kita akan bergerak masuk periode ke 7 tahun perkenanan besar penuh penyediaan dan kemenangan sebagai tubuh Kristus! Jangan melihat tantangan raksasa di depan, atau benteng-benteng pertahanan musuh, karena Tuhan menyertai kita!

Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam. Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam.Hagai 2:6-9
Kita adalah “batu penjuru hidup” untuk membangun “Bait Tuhan” pada generasi ini itu sebabnya Tuhan akan menyediakan bagi kita sama seperti yang Ia lakukan ketika orang Israel keluar dari Mesir dan seperti yang ia lakukan dengan Ezra dalam membangun kembali Bait Suci. Kemuliaan Tuhan akan dicurahkan kepada kita dengan cara yang sama seperti pada zaman Salomo.
Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu.Yesaya 60:1-3

Tahun “PENGURAPAN PENUNTAS”

Tanggal Oktober 3 nanti di hari Rosh Hashanah, Perayaan Sangkakala, kita akan bergerak memasuki tahun Ibrani yang baru 5777 (Ayin Zayin), ini akan menjadi tahun di mana Tuhan akan membawa kita ke masa “istirahat” yang baru di dalam Dia, sekalipun goncangan terjadi di sekitar kita. Inilah tahun di mana kita akan melihat “Pengurapan Penuntas” akan datang atas orang-orang yang bergerak dalam kerasulan yang profetik. Ini adalah tahun di mana kita akan melihat “Pedang Tritunggal” Tuhan di luncurkan terhadap musuhNya di sepanjang musim baru ini!
5777 akan menjadi tahun pendobrakkan dan penerobosan yang akan dimulai bulan Oktober ini! Lima adalah Angka Anugerah dan juga angka Pemerintahan. Tujuh (Zayin dalam bahasa Ibrani) itu berbentuk pedang, dan juga bermakna selesainya pekerjaan. Saya percaya tahun ini kita mulai berlatih menggunakan otoritas pemerintahan-Nya dengan cara baru, di masa peristirahatan yang baru di dalam Dia.

Kita akan melihat tiga pedang Tuhan (Bapa, Anak, dan Roh Kudus) menjelajahi seluruh bumi, mencampakkan setiap rancangan musuh seperti rancangan Haman yang berantakan ketika Ratu Esther mendapat perkenanan Raja!

Banyak nabi menyatakan bahwa saat ini kita sedang berada di titik puncak sebuah kebangkitan terbesar dalam sejarah penebusan, dan bahwa kita telah siap menerima perpindahan kekayaan orang fasik (seperti yang Allah lakukan kepada orang Israel ketika keluar dari Mesir; kepada Ezra ketika membangun kembali Bait Suci, dan kepada Yesus saat kelahiranNya yaitu Emas, Perak dan Kemenyan dari orang Majus). Kita sedang ada diwaktu menjelang pencurahan kemuliaan Allah yang akan menyinari setiap langkah sepanjang sejarah. Bagi mereka yang punya telinga untuk mendengar dan mata untuk melihat, bagi mereka yang bergerak dalam Urapan Isakhar (untuk mengetahui musim dan waktu) sedang dilingkupi sebuah perasaan bahwa hari kemenangan dan hari merebut tanah perjanjian sekarang sudah tiba!

"Kencangkan sabuk pengaman – 5777 sudah di ambang pintu."
Salam Revival!!!
Tuhan Yesus memberkati

Komentar

Postingan Populer