Faceless Generation Rabu, 5 Oktober 2016

Faceless Generation

Rabu, 5 Oktober 2016

Ayin Zayin 5777



Ps Hengky Kusworo

Tuhan sudah berikan arah dlm hidup kita. Ada berkat ada blessing. Th untuk mengambil keputusan dgn tepat dan benar. Hanya dgn anugrah Tuhan kita trima blessing dan kesempurnaan. Belajar untuk tanya Tuhan. Without Him I could do nothing Without Him I'd surely fail Without Him I would be drifting Like a ship without a sail Berkat Tuhan akan tinggal dlm hidup kita kalau kita memegang pada janji Tuhan dan bergantung kepadanya. Yeter karena terlalu muda tdk bisa mengeksekusi musuh. Kekristenan kita tdk boleh terlalu muda harus bertumbuh dan dewasa. Siapa yg bisa menerima warisan dia yang sudah akhil balik. Rehabeam harus memutuskan sesuatu dan dia terlalu muda. Keputusan pertama dia benar karena mendengar nasihat orang tua. Kemudian rehabeam mendengarkan nasihat anak anak muda dan mengakibatkan bangsa israel hancur dan terpecah belah. 
Karena rehabeam membuat keputusan yang salah. Ini th pedang dan th mahkota, kita akan trima itu. 

Ev Hadassah Gloria Purnama

Apa yang akan terjadi ketika kita masuk ayin zayin. Itu persis ketika esther menghadap raja dan esther mengeksekusi haman. Ketika kita bergantung penuh hanya kepada Tuhan maka pedang Tuhan yang akan datang dan mengeksekusi setiap haman haman dalam hidup setiap kita. Ini th eksekusi dimana semua yg buruk dan jahat akan dieksekusi. Tuhanlah yang akan membela kita. Libatkan Tuhan dlm setiap hidupmu. Maka the perfect blessing akan kita trima utuh. Profetik = makan roti 7 kelimpahan 7 kemanisan. Rutinitas membuat api dan manusia roh kita menjadi padam dan melemah. Ayo gerak. 

Ps Victor Purnomo

Hakim-hakim 7:20-22 Demikianlah ketiga pasukan itu bersama-sama meniup sangkakala, dan memecahkan buyung dengan memegang obor di tangan kirinya dan sangkakala di tangan kanannya untuk ditiup, serta berseru: "Pedang demi TUHAN dan demi Gideon!" Sementara itu tinggallah mereka berdiri, masing-masing di tempatnya, sekeliling perkemahan itu, tetapi seluruh tentara musuh menjadi kacau balau, berteriak-teriak dan melarikan diri. Sedang ketiga ratus orang itu meniup sangkakala, maka di perkemahan itu TUHAN membuat pedang yang seorang diarahkan kepada yang lain, lalu larilah tentara itu sampai ke Bet-Sita ke arah Zerera sampai ke pinggir Abel-Mehola dekat Tabat. Th pedang diberikan buat kita. Klo pedang ditgn kita apa yg kita buat dgn pedang itu. Kita bisa buat apa saja yang kita mau, yg berbahaya klo kita merasa ini yg aku mau. Itu berbahaya ketika kita Tuhan bilang tdk suka tp kita suka. Mari pegang pedang ditgn kiri dan tgn kanan peganglah tongkat. Stiap kita diberikan kuasa dan otoritas tapi kita tdk boleh sembarangan. Biarkan th ini pedang yg berikan dlm hidup kita itu demi Tuhan dan gunakan pedang itu dalam ketepatan. Pakai pedang sesuai yang Tuhan mau. Th ini th kemenangan Tuhan berikan buat kita. Amin 

Hendy F

Komentar

Postingan Populer