Pesan Profetik : Gelombang Kreatifitas Yang Baru

Prophetic Word- A New Wave of Creativity !

Kamis, 6 Oktober 2016

 

God is releasing a new wave of creativity, understanding and revelation. I've been hearing in my spirit "...My tongue is a pen of a ready writer" (Ps. 45:1). 

Allah melepaskan gelombang baru kreativitas, pemahaman dan wahyu. Aku sudah mendengar di dalam roh saya "... lidah saya adalah pena seorang penulis siap" (Mzm 45:. 1).

God wants to bring forth revelatory gifts and understanding to those who are called to write and record. It's a tremendous anointing, similar to the mantle that God has placed upon great authors of the past with revelation, understanding, and writing ability. Some that have never written will receive Grace to write truth that will impact future generations. There will be a intense burning desire with Grace to put to paper what burns in your heart. The fresh wind of the Spirit of inspiration is blowing and lids and limitations are being removed. Many will revisit things previously given by revelation but there was no understanding. The understanding, wisdom and application is now being released. There will be a divine enabling to bring forth in this hour many unfulfilled promises. This new wave is bring fresh experiences and encounters that will both transform the writer and those who read what is being released. This is a true time of the anointing of the living word and a time of using the sword of the Lord with new authority.
Allah ingin mendatangkan hadiah penyataan dan pemahaman kepada mereka yang dipanggil untuk menulis dan merekam. Ini adalah urapan yang luar biasa, mirip dengan mantel bahwa Allah telah ditempatkan di atas penulis besar di masa lalu dengan wahyu, pemahaman, dan kemampuan menulis. Beberapa yang pernah menulis akan menerima Rahmat menulis kebenaran yang akan berdampak generasi mendatang. Akan ada keinginan yang membara intens dengan Rahmat untuk menempatkan kertas apa yang membakar dalam hati Anda. Angin segar dari Roh inspirasi bertiup dan tutup dan keterbatasan sedang dihapus. Banyak akan kembali hal-hal yang sebelumnya diberikan oleh wahyu tapi tidak ada pemahaman. Pemahaman, kebijaksanaan dan aplikasi sekarang sedang dirilis. Akan ada ilahi memungkinkan untuk mendatangkan pada saat ini banyak janji yang tak terpenuhi. Gelombang baru ini membawa pengalaman segar dan pertemuan yang baik akan mengubah penulis dan orang-orang yang membaca apa yang sedang dirilis. Ini adalah waktu yang benar urapan kata hidup dan waktu menggunakan pedang Tuhan dengan otoritas baru.


God is breathing again upon the revelatory writers and teachers, those who uncover truth and then write their discoveries. God wants to mantle and anoint them with the gift of the spirit of wisdom and revelation for writing. A new spirit of knowledge is on you. Many will write of things they have never previously read or studied. The gift of revelation knowledge is bringing understanding and new ideas. There is a dream realm being opened to many like a Heavenly ladder with access to the storehouses of wisdom and knowledge. Favor, open doors and opportunity is being released in a greater way for the revelation being entrusted to you.

Allah bernapas lagi pada penulis pewahyuan dan guru, mereka yang mengungkap kebenaran dan kemudian menulis penemuan mereka. Allah ingin mantel dan mengurapi mereka dengan karunia roh hikmat dan wahyu untuk menulis. Sebuah semangat baru pengetahuan pada Anda. Banyak akan menulis hal-hal yang mereka tidak pernah sebelumnya membaca atau belajar. Karunia pengetahuan wahyu adalah membawa pemahaman dan ide-ide baru. Ada sebuah dunia mimpi yang dibuka untuk banyak seperti tangga Surgawi dengan akses ke gudang kebijaksanaan dan pengetahuan. Favor, pintu terbuka dan kesempatan sedang dirilis dengan cara yang lebih besar untuk wahyu yang dipercayakan kepada Anda.

ESPECIALLY CHILDREN
If God is leading you in this way, I want you to receive this. I believe that God is calling certain Christians to write excellent prophetic books for children, full of true spiritual encounters and revelation. God wants to overtake the current deceptive stories written for children with His truth about the glories of the third heaven and the supernatural realm. I believe that God is going to choose and anoint a few Christian writers to create a mini-series for children that is more popular than the current secular fantasy and occult books on the market for children. Many of these truths will be seen on screen.
TERUTAMA ANAK

Jika Tuhan memimpin Anda dengan cara ini, saya ingin Anda untuk menerima ini. Saya percaya bahwa Allah memanggil orang-orang Kristen tertentu untuk menulis buku nubuat yang sangat baik untuk anak-anak, penuh pertemuan spiritual yang benar dan wahyu. Allah ingin menyalip cerita menipu saat ditulis untuk anak-anak dengan kebenaran-Nya tentang kemuliaan surga ketiga dan alam supranatural. Saya percaya bahwa Tuhan akan memilih dan mengurapi penulis Kristen beberapa untuk membuat seri mini untuk anak-anak yang lebih populer daripada fantasi sekuler saat ini dan buku okultisme di pasar untuk anak-anak. Banyak dari kebenaran-kebenaran ini akan terlihat di layar.

Todd Bentley

Komentar

Postingan Populer