Berdoa Buat Indonesia

Berdoa Buat Indonesia
Kamis, 17 November 2016
GBI Shekinah Temanggung
Ev. Nany Susanty, SH


siapa yg Percaya doa doa kita sangat ajaib?
MARI belajar ..
bbrp Waktu lalu Saya bergumul dgn Tuhan .. apa yg Harus Saya lakukan utk INDONESIA?
dan TUHAN ajari Saya...
see.
KELUARAN 33--

40 HARI saat DAPATKAN 2 Loh Batu..dan Tuhan sedih berkata dgn MuSA.. bgs Israel Menyembah Lembu Emas.. dan saat MuSA lihat itu.. Hati nya bgtu shock.. pecah 2 Loh Batu itu.. dna MuSA Sedih.. berkata " Apa yg Harus Aku lakukan Tuhan dgn Umat ini?"--

see.. Keluaran 33:7-8 (TB)  Sesudah itu Musa mengambil kemah dan membentangkannya di luar perkemahan, jauh dari perkemahan, dan menamainya Kemah Pertemuan. Setiap orang yang mencari TUHAN, keluarlah ia pergi ke Kemah Pertemuan yang di luar perkemahan.

Apabila Musa keluar pergi ke kemah itu, bangunlah seluruh bangsa itu dan berdirilah mereka, masing-masing di pintu kemahnya, dan mereka mengikuti Musa dengan matanya, sampai ia masuk ke dalam kemah.

TANGGAL 23 Nov doa serentak seperti memasang Renda diluar..
apa yg dilakukan MuSA selanjutnya?

Keluaran 33:9-11 (TB)  Apabila Musa masuk ke dalam kemah itu, turunlah tiang awan dan berhenti di pintu kemah dan berbicaralah TUHAN dengan Musa di sana.
Setelah seluruh bangsa itu melihat, bahwa tiang awan berhenti di pintu kemah, maka mereka bangun dan sujud menyembah, masing-masing di pintu kemahnya.
Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.

next...
ini seperti Yg kita lakukan.. ad pujian Penyembahan kepada Tuhan..

Keluaran 33:12-14 (TB)  Lalu berkatalah Musa kepada TUHAN: "Memang Engkau berfirman kepadaku: Suruhlah bangsa ini berangkat, tetapi Engkau tidak memberitahukan kepadaku, siapa yang akan Kauutus bersama-sama dengan aku. Namun demikian Engkau berfirman: Aku mengenal namamu dan juga engkau mendapat kasih karunia di hadapan-Ku.
Maka sekarang, jika aku kiranya mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, beritahukanlah kiranya jalan-Mu kepadaku, sehingga aku mengenal Engkau, supaya aku tetap mendapat kasih karunia di hadapan-Mu. Ingatlah, bahwa bangsa ini umat-Mu."
Lalu Ia berfirman: "Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu."

--- ADA 2 RAHASIA YG MEMBUAT TUHAN LAKUKAN..
1. TUHAN SANGAT MENGENAL NAMA MUSA..
INI SPT KITA .. TUHAN HARUS MENGENAL NAMA SETIAP KITA..
Yoh 10-- Tuhan Mengenal Domba2 NYA... pegang ini..
UCAPKAN " TUHAN AKU DOMBA MU"--

2. KASIH KARUNIA TUHAN DIBERIKAN ATAS KITA..
AYO MINTA INI.. MINTA TUHAN MEMBERIKAN KASIH KARUNIA ATAS HIDUP KITA DAN ATAS BANGSA KITA..

--- SAMPAI MUSA TANYA Tuhan ..siapa yg mau membimbing? Dan Tuhan berkata "AKU SENDIRI..AKU TUHAN YG AKNA MEMBIMBING..DAN MEMBERIKAN KETENTRAMAN ATAS BANGSA MU"---

Pegang ini...
akan ad Titik2 Tsunami yg akan kita doa dan tahan
Bukan hanya di hal politik..
ini Waktu nya Berdiri utk INDONESIA.. sampai Tuhan MENENTUKAN dan Menurunkan Kasih KARUNIA nya..  dan Tuhan Mengenal Nama Kita...
Sampai TURUN KETENTRAMAN itu dimana pun kita ada.. usaha apapun yg kita MILIKI...

dan ADA BELAS KASIHAN YANG AKAN MEMBUAT TEROBOSAN DEMI TEROBOSAN..

TADI WAKTU KITA DOA.. TUHAN BERKATA " SEMUA TUNTUTAN BISA DIBATALIN "---

Resume : Ikhlas Sasono

Komentar

Postingan Populer