Kemuliaan Tuhan di Tahun Ayin Zayin



Kemuliaan Tuhan di Tahun Ayin Zayin
GBI Shekinah - Temanggung
Kamis, 17 Nopember 2016
Ev. Daniel Krestianto


Jikalau kamu tinggal di dalam Aku d  dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki 1 , dan kamu akan menerimanya. e (Yohanes 15 : 7)

Hari Ini Tuhan memberikan pesan kepada kita : “Ini Waktunya Berdiri Bagi Bangsa Indonesia”, bukan waktunya kita memikirikan diri sendiri.

Kita melakukan penyembahan yang benar, kita menyembah Tuhan harus dengan pengertian yang benar, dengan iman yang benar.

Anak saya yang kedua, ia mempunyai iman yang benar, setiap kali ia mendengarkan audio bible, deklarasi dan perkataan iman. Ketika akan naik motor, hari itu hujan deras, ia mempunyai iman dan menyetel perkataan iman yang menghentikan hujan, maka hujan itu berhenti. Kejadian ini tidak hanya sekali namun beberapa kali terjadi.

Kita harus menyingkirkan semua masalah dihidup kita supaya kita masuk dalam Glorious Time. Seringkali pikiran kita yang membatasi sehingga mujizat tidak terjadi.

Sudah banyak orang yang mengalami mujizat, kebutuhan akan keuangan, Miracle Money terjadi, entah dari mana uang itu tiba-tiba ada di rumahnya, di dompetnya dan lain-lainnya, kejadian yang ajaib terjadi sehingga orang ini bisa melunasi hutang-hutangnya.

Seringkali ketika kita mendengar kesaksian seperti itu pikiran kita langsung berkata mana mungkin terjadi, maka hal itu tidak terjadi dalam hidup kita. Amin

Resume Writer Joshua Ivan Sudrajat S 

Komentar

Postingan Populer