Deklarasi Kemuliaan Tuhan di Ayin Zayin

Deklarasi Kemuliaan TUHAN di Tahun Ayin Zayin


Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, Inilah masa Anak-Anak TUHAN dinyatakan, masa Kemuliaan TUHAN memenuhi bumi!

1. Kami mencintai Didikan TUHAN dan kami memilih Kehendak TUHAN yang Sempurna! TUHAN yang telah memilih menetapkan dan memampukan kami! Jaminan TUHAN ada atas hidup kami! TUHAN lah Alpha dan Omega!

2. Hidup kami dilayakkan oleh Kuasa DarahNYA, Ke TUJUH ROH ALLAH, Karakter KRISTUS, Sembilan Buah ROH dan Karunia-karunia ROH KUDUS Penuh atas Kami! Hidup kami berkenan dihadapan TUHAN dan manusia. Kami dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaan-Nya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar

3. Kamilah Imam-imam dan Raja-raja, Pilar-pilar dan Mempelai-mempelai, Tentara-tentara dan Pekerja-pekerjaNYA yang terus berdiri bagi Indonesia dan Dunia! Kemanapun TUHAN utus kami, kami membawa Terang Kemuliaan, Hadirat dan KuasaNYA!

4. Inilah Tahun Eksekusi, kami mengangkat Pedang untuk menuntaskan segala sesuatu.Kami habisi semua goliath semua penghalang semua musuh-musuh kami sampai habis!

5. Dengan Otoritas TUHAN kami menahan antikris dan manivestasinya! Antikris belum saatnya muncul! Kami tahan setiap Penyesatan, Peperangan dan pertumpahan darah, Kerusakan Ekonomi dan segala bentuk Bencana alam, wabah sakit penyakit, Kecelakaan, kerugian-kerugian dan kami tahan kematian sia-sia.

6. TUHAN sedang menyatakan Kemuliaan HadiratNYA, Kedahsyatan, Kebesaran KekuatanNYA dan Keajaiban Kuasa PemulihanNYA! Inilah Masa Surga Menyentuh Bumi! Firman jadi Nyata!

7. Dunia sedang Mengalami Tsunami Lawatan Terdahsyat dan Gelombang Penuaian Terbesar! Roh Pertobatan, Roh Takut akan TUHAN dan Roh Pengenalan akan TUHAN sedang dicurahkan atas Dunia! Bumi penuh Kemuliaan TUHAN seperti Air menutupi dasar Lautan! Setiap lidah mengaku dan setiap lutut bertelut menyembah TUHAN YESUS KRISTUS! 250 juta jiwa atas Indonesia dan 5 milliar jiwa atas dunia DiSelamatkan! Amin7x!!!

Komentar

Postingan Populer