Doa Menerima Yang Ilahi

12 November

Doa Menerima Yang Ilahi

Aku dedikasikan hidupku bagi-Mu Tuhan

biar Nama Yesus yang di tinggikan dan di miulaikan.

Hamba sungguh berdoa Demi Nama Tuhan Yesus ,

beri aku sesuatu yang Ilahi , jangan apa yang Dari kemanusiaan hamba-Mu

tetapi beri Aku sesuatu yang Ilahi , apa yang Engkau sungguh ingin taruh di hatiku,

alirkan dan pahatkan dengan kuat.

Tuhan Aku berdoa, buat aku mengerti Akan rencana-Mu Tuhan,

buat Aku mengerti apa yang sedang dan Akan terjadi.

Terima Kasih Tuhan , Engkau anugerahkan kepadaku

supaya Roh Hikmat , wahyu dan pengertian Turun ,

yang membuat Aku Mengenal Tuhan Lebih lagi

Ubah Aku Tuhan , jadikan Seperti yang Tuhan Mau ,

kemuliaan hanya bagi Yesus di tempat yang Maha tinggi.

Dalam Nama Tuhan Yesus , Amin!

Disalin dari Renungan Harian "Dari Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer