Glorious Time bagian 5 dan 6

Glorious Time bagian 5 dan 6

BMN Nation

Foto Bmn Nations.
5. 1 Korintus 15:42-44
Glorious rise adalah kemuliaan dalam kebangkitan, ini gerbang menabur dan dibangkitkan.
Dalam hidup ini, dalam segala hal mungkin banyak yang harus kita tabur, tapi biar menabur jadi kesukaan kita dan lewat ini kemuliaan kita akan dibangkitkan.
Hari-hari ini kalau kita melakukan lebih dari yang biasanya, mari kita lakukan berkata inilah waktunya untuk kita menabur dalam segala hal, ada yang harus dibayar dan itu akan membangkitkan kekuatan korban yang naik di hadapan Tuhan.
Ditaburkan dalam kehinaan, dibangkitkan dalam kemuliaan, kalau kita menyembah dengan sangat merendahkan diri berlutut dan tersungkur, manusia lihat itu hina tapi lewat merendahkan diri kemuliaan Tuhan sangat dinyatakan.
Dihina untuk dibangkitkan dalam kemuliaan, Daud menabur dihina karena menyanyikan lagu pertobatan di muka umum, tapi Daud membuka, menaburkan kehinaan supaya dibangkitkan dalam kemuliaan.
Ditabur dalam kelemahan, dibangkitkan dalam kekuatan.
Dalam setiap kelemahan biar Tuhan habiskan setiap kelemahan kita dengan cara Tuhan yang ajaib, setiap proses Tuhan membuat kita mendapatkan sebuah kekuatan Ilahi, jangan takut dan mulai hadapi dengan doa. Setiap cinta Tuhan sangat besar buat kita tapi kalau kita mengeluarkan yg jelek dan tidak menyukakan Dia, itu akan membuat kita terbatas dengan Tuhan. Dalam hidup kita ada bau yang buat Tuhan ga suka dari hidup kita, ingat hari-hari ini mari tabur, mari mengerti hari-hari ini apa yahg harus kita tabur dari hidup kita, biar hari-hari ini Tuhan temukan lagi setiap taburan kita lewat pertobatan, doa, penyembahan, pelayanan dari hidup kita.

6. Efesus 1:13-14
Berjalan dengan Roh Kudus sampai masuk dalam kemuliaanNya.
Roh Kudus adalah pribadi yang selalu ada dalam hidup kita, Dia jalan dengan kita, kita sangat dilindungi, dicover, diberitahu apa yang akan terjadi tapi seolah-olah kita menyangka itu hanya perasaan kita dan kita seringkali mengabaikanNya.
Roh kudus yang membangkitkan, menciptakan dan penolong dalam segala sesuatu.
Setiap kita mari minta kepada Roh Kudus untuk selalu jalan dengan kita, dalam kesusahan dan kesulitan apapun minta petunjuk Roh Kudus maka Dia yang akan tuntun dan ciptakan pertolonganNya bagi kita. Ini adalah masa berjalan dan bicara bersama Roh Kudus maka Dia yang membangkitkan dan menciptakan yang Ilahi buat hidup kita.


Ev. Iin Tjipto
Doa Pagi, Sabtu 12 November 2016

Komentar

Postingan Populer