Kesaksian Henny Situmorang

Copas dr grup sebelah: Kesaksian Henny Situmorang

Selama 2 hari saya berDoa dimenara Doa SICC dan selama 2 hari itu Bapa disorga membawa saya kedalam penglihatan yg sangat luar biasa.saya hanya tutup mata dan saya melihat semua ini.

Hari pertama..."Saya diberi penglihatan tentang RAPTURE ATAU PENGANGKATAN..saya melihat Tuhan dengan kemuliaanya berdiri diatas awan beserta para malaikat.lalu saya diberi penglihatan dimana didepan saya ada PETI MATI YG TERTUTUP sangat gelap dan hitam TAPI ADA TANDA SALIB.saya bertanya kepada Tuhan..".Bapa ini apa."
Lalu Tuhan berkata.."AnakKu..itu adalah peti mati dimana tubuh manusia akan mati dan berada didalamnya.tetapi jika umatKu mati maka hanya daginglah yg kembali menjadi tanah..dan jika selama hidupnya umatKu selalu memuliakan namaKu dan melakukan segala perintahKu..maka...""""

Saat itu Tuhan perlahan" menurunkan peti mati itu dan Haleluyah..ternyata dibalik peti mati yg gelap itu ada cahaya yg sangat luar biasa...penuh kemuliaan..kemudia Tuhan melanjut perkataanNya..
"MAKA UMATKU AKAN MENDAPATKAN KEHIDUPAN YG KEKAL DIKERAJAAN SORGA."

Kemudian Tuhan membawa aku melihat ada satu BAHTERA YG SANGAT BESAR.dan bahtera itu berdiri di satu tebing yg sangat tinggi dan kokoh.disamping bahtera itu agak dalam...ada aliran air yg sangat besar.dan mengahanyutkan banyak jiwa"....dan aku melihat bumi binasa tetapi Bahtera itu...selamat dan berada ditebing dari batu yg sangat kokoh.lalu saya bertanya kepada Tuhan.
"Bapa..itu apa ada bahtera...seperti kapal Nuh."

Lalu Bapa disorga menjawab."AnakKu itu adalah simbol dari keTAATAN...dimana Aku Bapamu yg disorga sudah memberitahukam kepada dunia jikalau Aku akan datang utk yg kedua kalinya mengangkat umatku yg selalu berseru memuliakan namaKu dan melakukan segala perintahKu.TETAPI BANYAK UMATKU YG MENGABAIKANNYA.
Jadi bagi umatKu yg taat mereka akan berada didalam bahtera itu..dan bagi yg tidak taat mereka akan dibawa arus dunia kemasa kesukaran yg akan datang."

Setelah Bapa disorga selesai bicara..aku melihat para malaikat Tuhan mengangkat umat Tuhan yg ada didlm bahtera.

Setelah itu Tuhan membawa aku melihat dunia setelah RAPTURE/PENGANGKATAN.
sungguh sangat menyedihkan...dan aku ngeri melihat semua itu...dunia sangat hancur dan iblis dimana" memperbudak dan menyiksa manusia..Aku melihat ada TANGGA yg sangat TINGGI..dan ada orang naik keatasnya..dan disamping kiri kanan tangga...ada iblis dengan ..KAPAK.SABIT.TOMBAK.DAN GOLOK.dan mereka menyabit..menombak org yg naik ketangga...tetapi orang itu berjuang untuk sampai keatas dgn berdarah"dan kesakitan.
Lalu aku bertanya sama Tuhan..."Bapa itu apa..tangg itu menuju kemana kenapa dia memaksakan diri...???
Lalu Bapa menjawab."AnakKu...inilah masa kesukaran itu..dan dimasa itu Aku masih memberi kesempatan utk setiap umatKu mendapat tempat dikerajaan sorga..tetapi dimasa itu umatKu akan merasakan kesakitan dan penyiksaan untuk mempertahankan jikalau Yesus adalah Tuhan dan juru slamat manusia.oleh karena itu..selamatkanlah para umatKu dari masa kesukaran yg akan datang.sampaikanlah berita ini sampai keseluruh dunia.

Di hari kedua...dimenara Doa saya dibawa lagi oleh Bapa disorga..hari ini sungguh luar biasa...saya melihat ada 2.TEROWONGAN.kiri dan kanan.
Terowongan sebelah kiri BESAR DAN CANTIK...bercahaya...mewah...
Terowongan yg dikanan sempit dan gelap.

Lalu Tuhan membawa aku masuk keterowongan yg Besar. Dan sangat cantk..sampai diujung terowongan....saya sangat terkejut dimana.ujungnya adalah lembah yg sangat dalam dan kelam..didalam banyak orang teriak minta tolong...dan disamping lembah itu ada api yaanggg saangaatttt paaanasss dan luaaasss.dimana orang" itu akan dibawa kedalam api itu..

Tuuuhaaann....aku sangat kasihan sama mereka..

Kemudian Tuhan membawa aku keluar dari sana..dan membawa aku kejalan sempit.dan saaaangaattt gelap...hingga sampai akhirnya ada CAHAYA YG SANGAT TERANG..Ternyata saya dibawa kesuatu TAMAN yg sangat indah...lalu Setelah dari taman Tuhan membawa saya ketempat yg sangat indah...yaitu tempat Kemuliaan Tuhan....yg sebelumnya saya sudah pernah melihatnya.

Lalu Bapa berkata.."AnakKu engkau sebelumnya telah Kubawa kesini... sekarang engkau akan kubawa melihat sorga bagi para umatKu...dan inilah hadiahKu bagi para umatKu yg SETIA."
Lalu aku dibawa kebelakang Istana kemuliaan itu..dan ternyataaa.....Haleluuyahhhhh..ada gerbang seperti menara sangat banyak...dan semua terbuat dari emas..batu permata...bercahaya....saya tidak tau terbuat dari apa.lagi...seperti batu" mulia..tapi semuanya sangat cantik....dan setelah sampai diujung....HALELUYAHHHH..ADA PEMANDANGAN INDAH DIDEPANKU.... LUAR BIASA SANGAT INDAH...SEMUA RUMAH SEPERTI ISTANA TERBUAT DARI EMAS DAN PERMATA...BANYAK POHON YG BERBUAH...DAUN" YG SANGAT LUAR BIASA .....INILAH SORGA...!!!

Lalu aku menikmati keindahan sorga...tiba" ada 2 MALAIKAT...datang menghampiriku...dan membawaku kesuatu tempat...lalu didepan kami ada tempat berbentuk Mahkota...ukuranna dari depan seukuran rumah dibumi sekitar 10 meter lebar..kemudian Kedua malaikat itu membawa aku masuk kedalam...dan aku bertanya...kalian.malaikat apa...Ternyata MALAIKAT GABRIEL DAN MIKHAEL...dan aku bertanya...ini tempat apa..???
Kemudian Mereka berkata..".ini adalah tempat SEGALA APA YG DIBERIKAN TUHAN KEPADAMU.
Aku bertanya lagi..Apa yg diberi...???
Lalu malaikat menjawab.."Segala Karunia yg engkau miliki adalah berasal dari SORGA."

Kemudian kedua malaikat itu membawa aku kedalam dan ditengah " ruangan itu ada ruangan yg diberi tiang dan kaca  didalamnya semua mahkota...dan aku dibawa bercermin ternyata MAHKOTA ADA DIKEPALAKU SANGAT CANTIK dan setelah aku melihat...sangat banyak mahkota...DAN. mahkota itu akan diberikan lagi kepada umat Tuhan yg selalu berseru dan memuliakan nama Tuhan.dan melakukan segala perintahnya."""

Itulah yg saya alami selama 2 hari ini...mari saudara" ku....banyak mahkota yg tersedia buat kita...berserulah dan muliakanlah Bapa Disorga..berjalanlah seturut firman Tuhan...agar kita mendapatkan hadiah dari Bapa disorga.Hidup kekal dikerajaan Sorga.Haleluyah.Tuhan Berkati.Amen.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer