Doa Pagi Mahanaim 26 November 2016





  • Dalam 2 minggu memasuki Glorious Time mari kita mulai kenakan Sayap, ada sayap penyembahan masuk Glorious Time segalanya mulai dengan Penyembahan. Ada sayap Iman, dalam minggu ini kalau kita ingin sesuatu hal terjadi, mari kandung dan kembangkan sayap Iman dengan kuat maka kita bisa terbang tinggi.

    1. Sayap kita harus banyak

    Yesaya 6:2
    "Para Serafim berdiri di sebelah atas-Nya"
    Kita bisa naik lebih tinggi, kita dimampukan melakukan lebih besar dan menikmati semua apa yang Tuhan sediakan dan untuk menikmati semuanya Tuhan cuma butuh seberapa besar kita bisa percaya. "masing-masing mempunyai enam sayap; dua sayap dipakai untuk menutupi muka mereka"
    Artinya Tuhan berkata jangan lihat dunia dengan apa yang sedang terjadi, tapi biar mata kita lihat Tuhan, tutup mata kita dengan sayapNya biar kita lihat semuanya dari kacamata Tuhan yaitu kacamata Iman. Pada saat kita melihat dari kacamata Tuhan kita akan lihat apapun itu berlian yang belum diasah, kita akan lihat sesuatu untuk kita kembangkan demi kemuliaan Tuhan. "dua sayap dipakai untuk menutupi kaki mereka dan dua sayap dipakai untuk melayang-layang"
    Ini waktunya terbang, kepakkan sayapmu dan pakai kekuatan Roh yang ajaib.

    Yesaya 6:3
    "Dan mereka berseru seorang kepada seorang, katanya: "Kudus, kudus, kuduslah TUHAN semesta alam, seluruh bumi penuh kemuliaan-Nya!"
    Setiap kita akan menyerukan Kudus dengan segenap hati, artinya hidupku tepat sasaran dan hidupku bagi Kristus, saat kita menyerukan maka bumi penuh kemuliaan. Di seluruh pelosok akan terjadi yg namanya bumi penuh kemuliaan Tuhan, ada pertobatan, perjumpaan dengan yang namanya The Real Tuhan dan awan kemuliaan Tuhan turun menutupi bumi.

    Yesaya 6:4
    "Maka bergoyanglah alas ambang pintu disebabkan suara orang yang berseru itu dan rumah itu pun penuhlah dengan asap."
    Semua akan mengalami yang namanya digoncang oleh Roh Tuhan, semua akan masuk ke rumah Tuhan dan dipenuhi dengan hadirat Tuhan.


    2. Kekuatan Baru

    Yesaya 40:31

    "tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah."

    Memasuki Glorious Time tidak ada kata lelah bagi Tuhan, mari mengaum di Roh dan percaya ada kekuatan Ilahi karena kekuatan kita dari Tuhan.

    Untuk terima kekuatan yang baru kita butuh menanti-nantikan Tuhan, menantikan Tuhan itu saat kita meletakan semua dihadapan Tuhan mulai hampiri dan cium kakiNya dengan segenap cinta, maka disitu Tuhan limpahkan kekuatan Ilahi. Kekuatan Ilahi kita dapat saat kita menantikan Tuhan lewat makan FirmanNya, tapi sering kita sibuk dengan masalah hidup kita dan gak bisa makan Firman dengan utuh, tapi mulai biar paksa hidup kita makan setiap Firman yang dibagikan, karena memasuki Glorious Time tidak pernah bisa kita masuki dengan kekuatan manusia butuh sebuah level kerinduan dan level Iman untuk memasukinya, karena semua yang kita terima itu tidak ditentukan karena siapa diri kita dan apa yang kita punya, tapi itu ditentukan seberapa besar kita bisa mengejar Tuhan dan makan FirmanNya.

    Memasuki Glorious Time, Tuhan sediakan banyak buat hidup kita, kita harus menjebol setiap Pintu yang Tuhan sediakan maka kita akan jadi orang yang menikmati dan berkemenangan. Jangan pernah berhenti dan menyerah tapi mulai jebol dengan penyembahanmu, doamu dan apapun yang kau hadapkan ke Tuhan.


    Ev. Iin Tjipto

    Ibadah Sabtu 26 November 2016. 
  • BMN Nations

  • Komentar

    Postingan Populer