Ark Of Christ 5 Desember 2016

AOC BANDUNG
5 DESEMBER 2016

By: Ev. Daniel Krestianto



Perlu yang namanya unity. Kalau hanya sendiri, tidak mungkin. Semua harus saling bekerja sama, saling menopang hingga kemenangan itu turun dan terjadi. Apapun masalahmu, harusnya engkau juga terima terobosan, tinggal engkau percaya. Jangan dengarkan kata-kata setan yang berkata tidak mungkin. Yang pertama dibutuhkan adalah unity, yang kedua adalah hati yang tulus, hati yang bersih. Kita lakukan semua bukan karena kita ingin dilihat, bukan untuk kesombongan, bukan untuk tujuan tertentu yang terfokus pada diri sendiri.

Kenapa Yesus bisa selesaikan semua? Kenapa Yesus bisa sampai di titik terakhir dan didapati setia? Karena Dia lakukan semua bukan karena uang, bukan untuk kesombongan, bukan karena ada keinginan di balik semuanya, bukan karena ada udang di balik batu. Bahkan dalam tradisi Yahudi, yang disalib adalah orang yang terkutuk, yang tidak punya nama, yang hancur harga dirinya. Tuhan katakan, untuk engkau berhadapan dengan Tuhan, diperlukan hati yang tulus, hati yang bersih, tidak ada keinginan apapun untuk kepentingan diri sendiri, tapi Tuhan disukakan.

Di dalam glorious time, kita kaum imam, Bu Nany juga berkata kaum imam mencuri start, mendahului semuanya, karena kita tinggal di Bait Allah, dan pikiran Bapa seharusnya kita sudah tangkap. Hari ini kita penuh dengan kemenangan! Jangan mau lagi ditipu setan, engkau harus bangkit! Terus lakukan apa yang Tuhan suka dan Tuhan suruh, yang penting Tuhan suka. Kalau semua dimateraikan Tuhan, tidak ada yang bisa menggagalkannya lagi. Kita hidup di atas rata-rata, itu cirinya kita hidup di glorious time.

Yehezkiel 1:28
28: Seperti busur pelangi, yang terlihat pada musim hujan di awan-awan, demikianlah kelihatan sinar yang mengelilinginya. Begitulah kelihatan gambar kemuliaan TUHAN. Tatkala aku melihatnya aku sembah sujud, lalu kudengar suara Dia yang berfirman.

Terlihat sinar yang mengelilinginya, dan dikatakan begitulah kelihatan gambar kemuliaan Tuhan. Ada yang ilahi muncul, ada yang tidak masuk akal, ada yang mustahil dan orang akan berkata "wow". Padahal di kitab Kejadian, pelangi itu muncul ketika Nuh dan keluarganya membawa korban bakaran. Ketika korban bakaran dinaikkan dan Tuhan cium dan Tuhan berkata itu harum, Tuhan berikan itu, dan Tuhan seperti mau berkata surga dan bumi menyatu. Inilah yang dahsyat, kalau surga dan bumi menyatu, tidak ada yang mustahil, tidak ada yang tidak bisa. Yesus datang ke dunia, Dia hidup, dan tidak ada lagi yang namanya sakit tidak bisa sembuh. Ada orang miskin tapi karena ada Yesus, bisa jadi kaya. Di Kerajaan Surga memang seperti itu, tapi kita harus tahu, dalam kerajaan Surga juga tidak ada yang disembunyikan. Kalau Kerajaan Surga turun dan bersatu dengan bumi, maka semuanya akan terlihat, tidak ada lagi yang bisa disembunyikan, karena tidak ada batasan waktu lagi.

Sesuatu yang mustahil, yang tidak masuk di akal itu akan terjadi di depan. Penggenapan Firman akan terjadi. Murid Yesus Tuhan pakai sekalipun tidak ada titel atau gelar apapun kecuali Lukas. Asal engkau mau, dan punya hati yang tulus mau mengikuti Tuhan, tidak ada yang munafik, maka Tuhan akan pakai engkau. Sekali engkau mengikut Yesus, proses apapun yang terjadi, engkau harus terus ikut Yesus. Jangan hanya mau yang enak saja, karena itu Tuhan mau kita setia.

Ketika pelangi itu datang, sinar kemuliaan itu muncul. Ada sinar warna hijau, warna kehidupan, ada yang baru, selalu baru setiap hari. Kalau engkau mengikuti Yesus karena mengasihi Yesus, engkau tidak mungkin jenuh, bosan, karena engkau pasti akan mengalami pengalaman yang baru, dari kemuliaan menuju kemuliaan. Kuncinya engkau percaya, tidak hanya di mulut, tapi engkau alami dan engkau percaya!

Ketika engkau melihat kemuliaan, mujizat, bukannya engkau hanya terdiam, tapi engkau harus makin mengerti kalau Tuhan itu luar biasa, dan waktunya engkau makin serius dengan Tuhan, makin cari Tuhan, makin melekat dengan Tuhan. Tidak usah urusi orang lain, urusi dirimu sendiri, fokus ke Tuhan. Kesempatan ini Tuhan bukakan, tinggal engkau mau ambil atau tidak. Jangan pernah iri dengan orang yang menikmati kemuliaan Tuhan, karena mereka mau bayar harganya. Kalau anak mau naik kelas, dia harus ujian. Ini waktunya, kita sedang diuji, ikut Yesus karena apa, ingin uang, ingin sembuh, ingin keinganan tercapai, atau karena mengasihi Yesus? Engkau naik level atau engkau berhenti, itu keputusanmu. Kalau next level, siapkan dirimu, berani bayar harganya, karena sesuatu yang besar sudah menanti kita. Orang yang naik kelas itu pasti akan dapat sesuatu yang lebih besar, fasilitasnya semakin besar, yaitu kemuliaan demi kemuliaan karena kita masuk dalam glorious time.

Jangan pernah menyerah, jangan pernah mundur. Engkau itu pesawat, dan pesawat itu tidak bisa mundur, tapi terbang lebih tinggi lagi! Apapun keadaanmu, tetap ikut Yesus. Jangan ingkar, jangan jual Tuhanmu.

- ALL BY HIS GRACE - TO GOD BE THE GLORY -

Komentar

Postingan Populer