Catatan Harian Glorious Time 10 Desember 2016

Catatan Perjalanan Glorious Time
Sabtu, 10 Desember 2016


Ini Adalah Sebuah Anugerah Tuhan Yesus, Saya bisa melakukan perjalanan untuk Ibadah Glorious Time.

Saya tahu ini suatu kehormatan yang besar buat saya melayani di Glorious Time. Saya Adalah Seorang hamba yang hina dan tidak berguna yang melakukan Tuhan mau.

Jam 05.00 saya berangkat bersama seorang teman dari Jatiwangi. Kami Naik Kendaraan Umum, Bangku Kendaraan Umum itu basah sekali sehingga kami basah.

Kami hanya tertawa, kami sarapan pagi di stasiun kereta karena warung diluar stasiun masih tutup. Ternyata Rasa tidak sebanding dengan harga. Saya berkata dalam hati Tuhan ternyata budget makan berdua saja sudah wow luar biasa.

Pukul 08.20 Wib kami naik Kereta Cirebon Ekspres, dalam perjalanan saya mencoba menghubungi panitia penjemputan. Tidak ada jawaban, saya tahu dia sibuk.

Jam 12 siang kami tiba di Stasiun Gambir, kami menunggu jawaban WA belum dibalas. Kami muter muter cari makan, ternyata harga makanan di Jakarta Haleluya banget. Seorang 55.000, akhirnya kami menemukan Indomaret Point, kami makan Nasi Padang 20.000 perorang, Yosua kepedesan.

Ketika saya makan, saya di telpon panitia untuk ke Hotel Ibis Gading Serpong. Kami di suruh naik Blue Bird, Uber, Grab atau apalah. Saya berpikir Tuhan jauh banget dan gak tahu jalan, kalau duit sih ada.

Sebelumnya saya lihat seorang kenalan Tante G di Gambir. kemudian dia balik lagi menuju Indomaret. Tante mau ikut Glorious Time, dia bilang saya sekarang di Jakarta, dia nanya saya kamu mau kemana ? saya di suruh ke Ibis Serpong naik taxi, dia bilang sebentar saya pesenin Go Car saja.

Saya kemudian disuruh tunggu doa di ATM, kemudian dia berkata ini ada berkat, saya melongo saja dan bilang ma kasih, dia bilang mau makan hokben gak, saya bilang kita udah makan nasi padang.

Kemudian kami dua jam perjalanan ke Gading Serpong, setengah jam kami nunggu di Ibis Gading. Disana saya lihat teman saya yg sudah menjadi petinggi di Mahanaim, dia berkata dan bercanda dia sih gak usah diantar ke hotel besok aja diantarnya. Saya tertawa, kemudian dia berkata ini loh yang suka rekap kotbah, malu rasanya di umumkan demikian. Saya melakukan untuk memberkati.

Kemudian saya diantar pak Rudi dan Pak Eka ke hotel Olive, ternyata bukan suatu kebetulan pak Rudi suka membaca blog saya, dia berkata sangat memberkati banget. Saya di taruh di Hotel Olive Jalan Imam Bonjol 777 Tangerang. Roh Kudus ingatkan Nak ini tahun apa Ayin Zayin 5777, Tuhan tempat kan di Hotel Olive dengan no 777, adalah Tuhan yang menyempurnakan hidupmu.

Hidupmu adalah seorang hamba yang tidak berguna yang melakukan Tuhan mau.

Hari Ini Dia akan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menuliskan ringkasan Glorious Time. Saya Memasuki Glorious Time dengan kuat dan Sempurna.

Bersambung

Hotel Olive, 11 Desember 2016
05.00-05.39
By His Grace

Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer