Ngeri-Ngeri Sedep

AOC Bandung, 12 Januari 2015.
EV. Yusak Tjipto.


Tuntutan untuk setia ITU terus menerus. Karena org lsrael TDK DPT mengucap syukur. Musa marah membela Tuhan, kits juga hrs mengenal Tuhan yg gampang sekali mrh & kita mudah sekali berbuat dosa.

DLM tahun 2015, INI kita juga TDK ada yg tahu APA yg akan terjadi. Kits hrs percaya semua yg kita alami ITU yg terbaik sebab kita TDK bisa mengerti semuanya.

Matius 26:31  Maka berkatalah Yesus kepada mereka: "Malam ini kamu semua akan tergoncang imanmu karena Aku. Sebab ada tertulis: Aku akan membunuh gembala dan kawanan domba itu akan tercerai-berai.

Matius 26:32-33  Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea."
Petrus menjawab-Nya: "Biarpun mereka semua tergoncang imannya karena Engkau, aku sekali-kali tidak."

Belajarlah mengenali diri sendiri, kita tidak DPT mengerti dgn analisa sendiri. Setiap saat kita harus ngomong bahwa aku adalah hamba yg TDK berguna ,yang hanya lakukan APA yg seharusnya kami lakukan. Dgn berkata kok bisa itu saja sdh meragukan Tuhan bekerja di dlm diri kits. Jika bukan Tuhan yg membenarkan kita TDK bisa masuk surga.

Kita harus menyadari setan sedang terus mengincar kita karena waktunya Sudah singkat.  Kita sering tidak Sadar menggunakan pikiran kita sendiri. Kita lupa bahwa Tuhan lah yg maha kuasa, kita tdk pernah bisa setia dengan ukuran Tuhan, hanya Tuhan saja yg bisa memberikan jaminan atau penetapan yg Tuhan berikan terima saja dengan mengucap syukur ITU yg terbaik, bahwa Tuhan yg akan melakukan segala sesuatu nya di dlm diri kita  sesuai dgn destiny kita. QSudah nurut saja  nglinding wae. Jangan merasa kalau Tuhan pake trus kita merasa mampu. Hati hati selalu mawas diri  minta  petunjuk Dari Tuhan agar kita TDK mudah jatuh.  Nurut Tuhan butuh tekad bukan nekad, tekad : kemauan untuk melakukan tanpa takut mati, nekad : berani karena kebenaran Tuhan yg  katakan. Kadang kita sendiri TDK mengenal diri kita sendiri.

Tidak usah takut jika kita hrs mati  syahid , percaya saja bahwa kita akan bisa menghadapinya. Percaya Saja Tuhan punya kuasa yg luar biasa,  pada saat kita ngalami mungkin kita TDK bisa mengerti. Cara Tuhan bekerja sering Kali tidak menyolok tetapi diam-diam jangan melihat hasil , percaya saja ITU bukan tanggung jawab kita, tetapi teyap lakukan bagian kita.

Hidup dgn Tuhan ngeri-ngeri sedep percaya saja, Tuhan punya ukuran yg berbeda bagi masing masing kita . berikan kepada kami kepekaan kepada Mu, pengertian pertobatan Dan mudah bertobat sehingga kami bisa menyelesaiksn destiny kami .

Tetap pegang kami agar kami  tetap bisa mencapai garis akhir. Jaga sikap hati kita jgn sampai kita berubah setia. Kita butuh Hineni, Dan sadari semua karena anugerah, jadikan sebagai worning untuk  minta tetap Tuhan pegang. Sehingga kita harus bayar harganya. Bertobat seperti Petrus ato  menyesal seperti Yudas. Bayar harga yg seharusnya kita berikan, bukan dgn kekuatan sendiri. Karena ada kemuliaan yg Tuhan sediakan lebih Dari yg DPT kita bayangkan Sekarang.

Komentar

Postingan Populer