DEKLARASI PERJANJIAN SALOMO

DEKLARASI PERJANJIAN SALOMO.



Masa yang ditetapkan Tuhan sudah datang..
Puncak dari segala kekayaan, hikmat, kekuatan dan kejayaan telah tiba..
Hidup kami dan bangsa kami indonesia sudah ditetapkan Tuhan untuk memasuki masa puncak kejayaan..

Tubuh jiwa dan roh kami hanya tertuju kepada Tuhan, dan hati kami dipegang sehingga tidak dapat melenceng dari apa yang Tuhan kehendaki..
Harta, tahta dan manusia WANITA DAN PRIA, DEWA-DEWA, SIHIR, KEMEGAHAN DAN KENIKMATAN DUNIA, SEX, tidak dapat memikat kami, sehingga kami dapat memberikan yang terbaik kepada Tuhan.

Tuhan menjagai kami untuk tidak mencuri kemuliaan Tuhan, dan mendahulukan kemuliaan Tuhan melebihi kemuliaan untuk diri kami sendiri.

Kami sadar perkenanan Tuhan diturunkan oleh karena ada orang-orang yang telah membayar harganya bagi kami, dan bukan karna kebaikan dan kehebatan kami..
Tuhan memberikan Roh hikmat dan kebijaksanaan sehingga di dalam kedewasaan jasmani dan rohani kami dapat duduk memerintah bersama Raja di atas segala Raja..

Tuhan membukakan tingkap-tingkap langit, kekayaan dari darat, laut dan udara kepada kami dan bangsa indonesia..

Sehingga terjadi lawatan terbesar yang belum pernah terjadi..
Umur panjang dan kesejahteraan dilimpahkan pada kami, dan kami memerintah dengan sungguh amat baik untuk selama-lamanya.
Skill, kemampuan, spirit of excellent ada dalam hidup kami!
Kami di angkat menjadi milik kesayangannya, jubah perkenanan dikenakan dalam hidup kami!
Kami menyelesaikan destiny dan panggilan kami dengan kuat, termasuk memberi makan pada bangsa-bangsa sehingga tidak ada lagi yang miskin di antara kita.
Tuhan menganugerahkan kemampuan untuk menimbang dan menyelesaikan setiap masalah dan persoalan sebab sesungguhnya tidak ada yang tersembunyi bagi Tuhan!

Hidup kami menjadi rumah doa bagi Tuhan yang tidak pernah ada hentinya menaikan korban persembahan kepada Tuhan, sehingga mata Tuhan senantiasa tertuju pada hidup kami.
Bahkan jaminan kasih dan perkenanannya diberikan sampai kepada keturunan kami! Seperti Tuhan memberkati Daud dan keturunannya, demikian Tuhan akan memberkati kami dan keturunan kami!

Tuhan dengan tangannya yang kuat membebaskan bangsa indonesia dari kesesakan besar, sehingga indonesia menjadi bangsa yang termasyur dan diberkati Tuhan dengan luar biasa.
Hati kami tetap rendah hati, kami dapat di didik dan kami suka mendengar, kami sadar karena kami dicintai Tuhan maka kami di didik.
Bangsa-bangsa akan datang membawa persembahan kekayaan dan jiwa-jiwa kepada kami, dan kami persembahkan kembali kepada Tuhan pencipta langit dan bumi..
Damai sejahtera dan shalom Tuhan menyelimuti seluruh bangsa indonesia bahkan bangsa-bangsa dan kemuliaan Tuhan dinyatakan tanpa batas!

Tuhan melawat umatnya sehingga tidak ada lagi orang yang susah dan berkecil hati..
Masa salomo jadi dan digenapi!
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus . AMIN AMIN AMIN !!

Komentar

Postingan Populer