SPIRITUAL VITALITAS

SPIRITUAL VITALITAS
RUT APUNG S
Sumber : Rekaman Aud-20170118-WA0010


Mazmur 92:12-15 (TB)  (92-13) Orang benar akan bertunas seperti pohon korma, akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon;
(92-14) mereka yang ditanam di bait TUHAN akan bertunas di pelataran Allah kita.
(92-15) Pada masa tua pun mereka masih berbuah, menjadi gemuk dan segar,
(92-16) untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia gunung batuku dan tidak ada kecurangan pada-Nya.

http://www.bibleforandroid.com/v/3552b84c1228

Hari-hari ini Tuhan akan memberikan kepada kita tugas, pekerjaan, pelayanan yang sangat banyak.

Untuk itu kita harus mempunyai SPIRITUAL VITALITAS yang kuat untuk menyelesaikan semuanya.

Kita harus bertumbuh seperti Pohon Korma yang mencari Air sampai kedalaman, dalam padang gurun ia bisa tumbuh dan berbuah lebat.

Seperti Halnya Kita orang-orang Kristen seharusnya semakin tua umur kita maka kita akan semakin kuat dan segar.

Kita harus bertumbuh seperti Pohon Aras kuat, stabil dan mulia.

Penyebab Roh Tidak Bertumbuh

MINDER

Minder adalah sikap hati yang jahat dihadapan Tuhan. Kriminal Dihadapan Tuhan.

Saul adalah orang yang Minder, Dia adalah orang yang memiliki Tinggi Diatas rata-rata diantara orang sebangsanya. Ia dari Suku Benyamin, suku terkecil di Israel.

Sehingga Saul tidak bisa menyelesaikan Destiny nya sebagai Raja Israel.

Kemudian ketika Tuhan memilih Yerobeam untuk memerintah di 11 Suku Israel, ia minder dan tidak memotong keminderan nya sehingga Destiny yang sudah Tuhan didalam hidupnya tidak Terjadi.

Beberapa Tahun Saya menyimpan Keminderan saya, saya pikir itu rendah hati. Saya marah sama Ibu Iin karena beliau selalu memberikan tugas yang sangat banyak.

Kalau saya masak, setiap masakan yang sama, Ibu berkata tidak enak, ternyata saat saya memasak itu tidak enak adalah Sikap Hati Saya tidak baik.

Tahun ini kita memasuki Glorious Time, Pekerjaan yang Tuhan berikan kepada kita semakin banyak.

HATI YANG TIDAK PERCAYA

Saul minder dan tidak percaya dengan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Samuel karena Saul tidak PERCAYA.

Bertahun-tahun saya menyimpan Keminderan saya dan hati saya terluka sama ibu.

Saya melihat dr tempat yang sama saya melihat Anak Ibu Iin, Joshua maju pesat, ia makan dengan menu makanan yang sama.

Sampai saya sadar dan memutuskan tali-tali keminderan yang menjerat saya.

Minder itu seperti Virus yang merasuk ke dalam jiwa manusia sehingga manusia sulit percaya sama Tuhan.

Banyak orang yang pergi ke gereja untuk mencari Kebenaran Tuhan. Mereka berlari masuk untuk mencari Tuhan namun yang mereka dapatkan adalah Roh Pengetahuan. Roh Pengetahuan membuat orang menjadi sok tahu. Tetapi Roh Pengertian memberikan kerendahan hati.

Yesaya 59:4 (TB)  Tidak ada yang mengajukan pengaduan dengan alasan benar, dan tidak ada yang menghakimi dengan alasan teguh; orang mengandalkan kesia-siaan dan mengucapkan dusta, orang mengandung bencana dan melahirkan kelaliman.

http://www.bibleforandroid.com/v/13303fe97a9a

PERCAYA kepada Perkataan iblis, maka apa yang kita percayai itu yang terjadi dalam hidup kita.

PERCAYA Sama Firman Tuhan maka kita menggunting keminderan kita. PERCAYA Firman Tuhan efeknya membuat kita bisa menciptakan sesuatu.

Keminderan membuat kita tidak bisa melihat diri kita sebenarnya, melihat yang paling dalam diri kita.

Joshua Christian berkata Deal With It. Yerobeam gagal karena keminderan nya.

Hati yang PERCAYA kepada Tuhan, mulut mu bisa menciptakan.

Jangan Tolak Firman Tuhan karena Ketidakpercayaan. Jangan melakukan tindakan yang bodoh.

Perhatikan SPIRITUAL Atitude kita di masa Glorious Time ini.

Kita uang rakyat ngga ada artinya, Tuhan bisa ubahkan menjadi Manusia yang sesuai Tuhan tetapkan sebelum Adam jatuh dalam Dosa. Tuhan menciptakan Manusia Sebagai Beyond Human, setelah manusia jatuh dalam Dosa menjadi Human Being.

Dulu saya pikir saya hanya mau jadi supirnya bu Iin saja, sekarang Tuhan angkat jadi Armor Bearer, pembawa senjata Bu iin.

Mazmur 18:5 (TB)  (18-6) tali-tali dunia orang mati telah membelit aku, perangkap-perangkap maut terpasang di depanku.

http://www.bibleforandroid.com/v/bec7785306d9

Tali-tali maut dan dunia orang mati adalah bisikan iblis dalam jiwa manusia, ini harus dipotong habis tahun ini.

Segala Trauma dan Kemarahan harus dibuang dalam hidup kita. Segala Akar Keminderan dalam jiwa kita harus dibereskan.

Script : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer