Dia Bebaskan Ku

Dia Bebaskan Ku


Beberapa Hari Yang Lalu Seorang Anak Sel Yang Saya Menangkan Bagi Kristus dan Dibebaskan dari Ikatan Shabu, Narkoba, bercerita tentang masa lalu.

Masa-Masa Ketika Dia Dimenangkan Dan Lahir Baru. Dahulu hidupnya kacau, Dia ingin bebas dari Narkoba namun tidak bisa.

Dia setiap kali suntuk melewati kamar saya dan rasanya ada damai sejahtera. Namun Dia dengar bisikan jangan masuk kamar itu.

Suatu kali dia duduk didepan kamar saya, ketika saya menyembah Tuhan, Lagu Penyembahan Terdengar, dia damai, namun didalam hatinya lari menjauh, tapi tubuh nya seakan lumpuh dan tidak bisa digerakkan.

Ketika Dia melihat saya keluar bersama seorang sahabat doa, Bro Edy Handjojo, Dia melihat cahaya putih menyelubungi saya dan sahabat saya.

Akhirnya dia berkata Van doakan saya, saya mau lepas dari Ikatan Narkoba dan Shabu.

Puji Tuhan, Dia lepas dari segala keterikatan nya dan semakin bertumbuh didalam Tuhan. Bahkan dia menjadi Pasukan Tuhan.

Saya bersyukur buat satu jiwa yang masih terus bertahan mencari Tuhan. Segala Kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus. Amin.

Jatiwangi, 17 Maret 2017
By His Grace

Joshua Ivan S

Sumber : Kesaksian SBP

Komentar

Postingan Populer