KESAKSIAN MUKENDI BAGIAN 1

KESAKSIAN MANTAN DUKUN TINGKAT TINGGI MEMBOCORKAN BEBERAPA RAHASIA ALAM ROH




Kisah nyata...
Kesaksian oleh : Mukendi

Tulisan ini mengisahkan kesaksian hidup seorang dukun terkenal yang mengalami perubahan hidup secara total setelah mengenal TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih)..

Perjalanan hidup Beliau ini dari awal pembabitannya dalam dunia kedukunan, kebenaran yang terlindung disebalik dunia misteri ilmu hitam dan bagaimana mereka manjalankan peranan mereka dalam bidang tersebut. Hal ini ditulis agar segala rahasia dunia kegelapan dapat kita lihat dengan jelas dan agar kita selalu tetap bersandar kepada satu nama yaitu TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih)...

Bagi saudara yang akan membaca kisah ini, siapkan hati anda karena kini saudara akan melangkah masuk ke dalam dunia yang tidak pernah saudara bayangkan di dalam pikiran saudara.

Untuk itu, saya sarankan sebelum saudara membaca kesaksian ini usahakan berdoa terlebih dahulu, karena di sini akan membahas kesaksiannya secara lengkap tentang ilmu hitam dan perjalanan seorang yang bernama Mukendi yang adalah mantan dukun yang terkenal di Afrika..... inilah kesaksian Mukendi seorang mantan dukun yang terkenal di Afrika , mari kita simak sama-sama ya:

# Aku (Mukendi) Diberi A.S.I oleh Seekor Duyung,
Aku (Mukendi) bukanlah anak pertama orang tuaku, akan tetapi ayahku adalah seorang tukang sihir dan dukun, telah memiliki 13 anak yang lain, dan ia mengorbankan mereka semuanya satu-persatu kepada Setan.

Ketika aku dilahirkan secara misterius, maka yang membesarkan diri ku bukanlah ibu ku, karena ibuku tidak di izinkan mendekatiku. Lalu aku disusui dan dibesarkan oleh Seekor ikan duyung. Bahkan di kandung dan di lahirkan diri ku pun adalah melalui sihir, dan bibi Ndaya telah membantu ayah ku. Ibuku sulit hamil sampai saatnya bibi ku berjumpa dengan seseorang yang telah memperoleh bunga- bunga gaib dari seorang kulit putih yang membawanya dari bukit kalvari di Israel. Ia memberikannya kepada ayahku dengan sebuah boneka, sebuah salib dan mantera yang panjang berisi pedoman cara berbicara terhadap bunga-bunga tersebut bila ia membutuhkan pertolongan, dan cara demikian aku di kandung.

# Perbuatan sihir yang ajaib,
Dengan benda-benda ayahku dapat melakukan perbuatan-perbuatan sihir yang ajaib. Ia memutuskan lengannya dari tubuhnya, bagian-bagian tersebut penuh dengan darah, tetapi dengan mudah ia dapat mempersatukannya kembali. Ia dapat menjadi seekor kambing berkepala manusia yang mengendarai sepeda, dan banyak lagi.

Aku juga teringat satu kejadian disaat kami sedang menyeberangi sungai dengan perahu dari Kolwezi ke Mbujimaji. Kakak ku sedang mendukung diri ku, ketika ia tiba-tiba jatuh kedalam sungai dan tenggelam, tetapi diriku sendiri oleh kuasa-kuasa gaib dengan selamat jatuh di dalam tangan ayahku.

Sesosok hantulah yang memberiku nama. Ketika ibu sedang mengandung diriku, seorang pakcikku yang telah mati beberapa saat yang lalu menampakaan diri di dalam ruang tidur orang tuaku pada malam hari, dan mengancam mereka untuk memberiku namanya sendiri, kalau tidak ia akan menunjukkan kekuatannya terhadap mereka. Karena orang tuaku terikat oleh jenis kehidupan seperti itu, maka mereka tidak pernah mempersoalkan kebenaran dari seorang yang datang dari dunia orang mati, mereka langsung saja setuju untuk melakukan perintah tersebut. Saat itu mereka berada dalam suatu trance (seperti di hipnosis), tetapi kehadiran dan suara tersebut begitu nyata, dan kedua orang tuaku menyaksikannya sendiri.

Ayah mengatakan kepadaku bahwa paman itu adalah seorang penyihir yang kuat. Saat itu mereka begitu takut kerana kehadirannya di dalam ruangan itu, sehingga tidak ada pilihan lain selain patuh secara mutlak. Karena mereka menyetujui perintah tersebut, maka dengan sendirinya berarti bahwa mereka mengizinkan roh orang itu menguasai seluruh hidupku, dan sejak Saat itu telah di tentukan orang macam apakah aku ini nanti jadinya. Aku mewarisi sifat dan kepribadiannya.

Saudara-saudara, siapa pun juga yang saat membaca tulisan ini, ketahuilah bahwa apabila orang tua anda melakukan upacara-upacara tertentu di dalam hidup anda ketika anda masih kecil, anda bararti telah di serahkan kepada iblis dan satu-satunya kelepasan anda adalah melalui Kuasa TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih).

Ketika aku (Mukendi) masih remaja, aku dapat terbang ke negara mana saja yang di perintahkan Lucifer, aku dapat menjadikan helikopter dari sebatang tongkat atau sepatuku, dan terbang Ke India, Amerika dan pulang kembali ke rumah. Aku juga dapat berubah bentuk menjadi seekor lalat dan hinggap di atas bahu seseorang. Orang itu akan membawaku ke suatu jarak tertentu, dan aku kemudian akan menjatuhkan diriku dan berjalan di depannya tanpa sepengetahuannya. Keesokan harinya, orang itu akan merasa Sakit dan lesu oleh karena kesakitan di bahunya yang disebabkan oleh beban berat tubuhku yang sesungguhnya.

Ku dapat memasuki rumah siapa pun juga baik siang mau pun malam dan memata-matai kegiatan penghuninya sesuai dengan keinginanku. Aku mengetahui setiap ruang tidur yang terbuka dalam setiap malam. Aku pun dapat berubah bentuk menjadi seekor cicak dan beristirahat dekat tungku pemanas. Aku juga tahu cara mengubah sebuah benda menjadi benda lain. Aku dapat mengubah seorang manusia menjadi seekor kambing, menyembelihnya dan memakannya dengan hati yang bebas tanpa di liputi rasa bersalah. Aku juga dapat memanfaatkan roh orang lain di saat tertidur, aku menunggangnya bagaikan seekor kuda sepanjang malam. Saat orang tersebut bangun keesokkan harinya, maka ia akan merasakan sakit di seluruh tubuhnya karena ia telah menjadi bagiku seperti bantal dan perisai manusia terhadap semua panah-panah yang ditujukan kepadaku dalam dunia roh. Hal ini terutama bila seseorang yang memiliki fizikal yang kuat di dalam dunia. Karena di dalam dunia roh pun ia tampak kuat.

TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih) telah menyelamatkan aku dan aku berharap anda mengetahui betapa dalamnya aku telah berhubungan dengan iblis. Sebagai suatu pelajaran agar yang lain serik dan tidak jatuh kedalam lubang yang sama, dan untuk menunjukkan bahwa YESUSlah satu-satunya jalan, kebenaran dan hidup.

Aku tahu bahwa banyak orang yang terlibat dalam perdukunan. Bila anda terlibat dalam salah satu hal-hal yang akan kusebutkan bertobatlah dan bukalah hatimu, mintalah

TUHAN YESUS KRISTUS (Isa Almasih) untuk menyelamatkanmu.

# Keturunan Orang-Orang Terkutuk,
Imamat 20:27 : "Apabila seorang laki-laki atau perempuan di rasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka di hukum mati, yakni mereka harus di lontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri."

Aku (Mukendi) ingin anda mengetahui bahwa aku datang dari garis keturunan orang-orang terkutuk, yang berkuasa atas negeri ini karena mereka adalah tukang tenung dan tukang sihir. Bahkan, ibu pertama kaum kami muncul dari dalam air di pusat Sungai Zaire delapan generasi yang lalu. Kulitnya tertutup sisik tanah liat berwarna putih, yang gugur bila disentuh. Dan bila ia dijumpai oleh ayah pertama dari kaum kami, yang adalah seorang pemburu dan tukang sihir. Dan ketika ia menjumpainya saat berburu ,ia membawanya pulang dan wanita itu menjadi isterinya.

Tidak seorang pun yang tahu apa tepatnya yang menarik sehingga ayah pertama kami itu menjadikan wanita itu isterinya. Mungkin saja karena kekuatan sihirnya dan pertemuan di saat ia adalah seorang pemburu yang kesepian. Dan untuk jangka waktu yang lama, sepanjang hidupnya di desa, ia memiliki kedudukan terpandang sebagai ahli nujum dan peramal. Tidak seorang pun yang perduli dengan asal-usulnya. Mereka mengagumi karena ilmu gaibnya yang dapat menyembuhkan orang. Setiap kali ada masalah di desa, maka orang akan memanggilnya minta tolong. Bila terjadi krisis maka ia akan mengadakan perjalanan di bawah air Sungai Zaire selama dua bulan, dan berminggu-minggu kemudian muncul lagi dengan membawa seluruh jawaban-jawaban yang diperlukan. Orang-orang gentar kepadanya, dan tidak seorang pun yang peduli ke mana saja ia pergi di bawah air, atau putri siapakah ia. Akan tetapi pada suatu hari, ia menghilang ke dalam air dan tidak pernah menampakkan dirinya kembali, dan hal tersebut menjadikan banyak orang kecewa.

Ayahku dikandung ketika seorang dukun yang terkenal memberikan jimat kepada nenek dan datukku, kerana nenekku sulit hamil. Hal itu berarti bahwa kami langsung berada di bawah kutuk Allah. Semua maklumat ini kuperoleh dari ayahku, karena ia sedang melatihku untuk menjadi seorang tukang sihir dan pemimpin yang besar, yang secara langsung mewarisi kuasa-kuasanya. Sepanjang sejarah keluarga kami, kami ditakuti oleh kaum-kaum lainnya di Zaire, karena kekuatan sihir kami, dan karena cara nenek moyang kami memanfaatkan pengaruh mereka melalui kuasa-kuasa tersebut di daerah mereka.

# Keturunan Orang-orang TerkuTuk bagian kedua,

Ayahku, yang juga seorang dukun, sangat percaya akan adanya pertalian dengan roh-roh nenek moyang. Aku (Mukendi) ingat bahwa suatu kali ia meninggalkan rumahnya kemudian dijaga oleh bibiku. Ketika ia kembali beberapa hari kemudian, bibiku sedang pergi ke desa, dan ayahku menemukan tikus-tikus sedang berpesta pora menghabiskan tepungnya. Ayahku menjadi marah pada tikus-tikus itu sehingga ia mulai memukul dan membakar mereka saat ia mengusirnya keluar. Beberapa hari kemudian, ayahku berangkat kerja, ketika ia tersandung, dan menemukan dirinya berada di dalam sebuah dunia yang lain, tanpa melakukan usaha apapun juga untuk dapat sampai di situ.

Disitulah ia diadili pada suatu pengadilan hukum karena ia membunuh dalam keadaan yang menggenaskan. Beberapa diantara mereka berada didalam keadaan kesakitan yang amat sangat, sedang yang lainnya hampir mati, terbakar atau terpukul. Ayahku harus membayar denda, karena ayahku dapat makan dengan nyaman, sedangkan sanak keluarganya tidak memiliki apapun untuk dimakan dan sedang menderita. Di akhirnya, ayahku diampuni, akan tetapi ia harus membayar denda.

Kemudian ia tersandung lagi, dan menemukan dirinya sedang berangkat kerja seperti semula. Akan tetapi pada akhir setiap bulan, denda yang misteri itu didapatinya dari jumlah wang upannya yang dikurangi. Jadi untuk membuat aku hidup dan mewarisi kuasa-kuasanya, ayahku berusaha keras melatih diriku untuk mencapai ilmu sihir tingkat empat sebelum aku berusia empat tahun.

# ILMU SIHIR TINGKAT PERTAMA,
Ketika aku (mukendi) berusia tiga hari, ayahku mulai memperkenalkan ilmu sihir kepadaku dengan melakukan beberapa upacara. Ia mengisolir diriku dalam sebuah ruang yang sangat khusus yang hanya boleh dimasuki olehnya dan ikan duyung itu sendiri.

Ia membawa ikan duyung itu untuk menyusui dan membesarkan diriku, sebagai pengganti ibuku. Ibuku tidak mempunyai kesempatan untuk membesarkan diriku sampai aku berusia empat tahun. Kadang-kadang beberapa tetangga kami sempat melihat sekilas ikan duyung tersebut saat ia menyelinap keluar masuk dari rumah kami, ayahku tidak ingin kehilangan diriku lagi setelah ia kehilangan dua belas anak-anaknya yang lain. Ia terutama aku menjadi penerusnya (setelah ia mati) di dalam kuasa-kuasa sihir.

Pada usia yang masih sangat kecil itu, ia memberikan sihir tingkat pertama kepadaku, caranya ialah dengan menyuruh aku berjalan dibawah kakinya tiga kali sehari, mengantukkan kepalanya ke kepalaku tiga kali dan meludah ke dalam mulutku tiga kali. Akibatnya, aku dilengkapi kuasa untuk menyelinap ke dalam rumah-rumah orang lain pada malam hari tanpa diketahui, di dalam bentuk semut, cicak, atau lalat sebelum aku berusia sembilan tahun.

Aku terutama dapat bersembunyi dan bergerak di sudut-sudut rumah yang kotor, dapur atau kakus. Dan saat satu keluarga saling bercakap-cakap, maka aku akan mengumpulkan setiap kata-kata keji yang akan mereka ucapkan dan mempergunakannya untuk menyerang mereka, dan menanam kutuk dalam kehidupan mereka. Kami akan memenuhi setiap kata-kata jahat dan buruk yang mereka ucapkan mengenai kehidupan mereka.

Bila seseorang berkata "aku jelek..! maka kami akan membuat mereka tampak demikian; atau "aku sangat bodoh..!", maka kami juga akan membuatnya seperti itu. Kami melakukan hal tersebut dalam pertemuan para dukun (tukang tenung dan tukang sihir) di malam hari.

Kami tidak dapat memasuki rumah orang Kristen yang hidupnya sepenuh hati mengikuti YESUS KRISTUS tetapi Di rumah orang kristen yang suam-suam,kami dapat melihat dengan jelas bahwa mereka telanjang dan terbuka terhadap serangan-serangan yang menghancurkan. Kami mempermainkan mereka seperti barang mainan saja. Kami akan mencari celah kecil dalam kehidupan mereka untuk melemparkan panyakit, depressi dan kesalah pahaman di dalam rumah tangga mereka. Dan bila mereka bangun keesokkan harinya, mereka merasa tawar hati, sakit dan tertimpa masalah demi masalah karena mereka hidup dalam kedagingan.

ROH YANG MENGUASAI UDARA

Aku melakukan segala sesuatu yang diperintahkan Lucifer dengan benda-benda tersebut dan tiba-tiba aku dapat melihat menembus dinding-dinding rumahku akan apa yang sedang terjadi di luar rumahku. Aku memandang ke lantai di bawah dan aku dapat melihat orang berlalu-lalang di bawah tanah. Aku begitu bingung. Sekarang aku mengerti mengapa banyak orang menjadi gila bila mereka terlibat dalam upacara-upacara magis yang seperti itu.

Aku memutuskan untuk memandang ke atas saja, akan tetapi aku menjadi lebih cemas lagi, karena aku tidak dapat melihat langit-langit rumahku. Atapnya terbuka dan aku dapat melihat bahwa di langit terdapat banyak sekali kawat penghubung yang berpusat di bawah tempat duduk seseorang yang bentuknya sebagai seorang wanita bengis yang sangat menakutkan, yang tubuhnya mengeluarkan kilatan-kilatan api.

Aku membaca di bawah tempat duduknya kata ‘#NAGA’ dan di bagian sampingnya kata ‘#ROSA’.
Bentuk daripada wanita itu seperti seorang manusia yang bengis dan kejam berputar di atas tempat duduknya dan dengan kegeraman memperhatikan bumi di bawahnya. Ia mengawasi setiap sudut bumi.

Rosa adalah salah satu dari malaikat yang paling berkuasa yang jatuh bersama Lucifer dan diusir keluar dari surga. Kawat-kawat yang berpusat di bawahnya itu menghubungkannya dengan seluruh bagian langit dan berpusat di dalam laut untuk komunikasi dan penipuan.

Ketika aku melihat Rosa, aku menjadi begitu ketakutan sehingga aku memutuskan untuk lari ke rumah bibiku.

ORANG PERCAYA YANG TIDAK HIDUP KUDUS KELIHATAN TELANJANG DI ALAM ROH

Saat aku mulai berlari ke rumahnya, maka aku melihat bahwa bibku itu telanjang walaupun ia mengenakan pakaian. Bibi adalah seorang sangat khusuk berdoa dan merupakan salah seorang penatua gerejanya. Tetapi hidupnya dengan Tuhan tidaklah benar dan itulah sebabnya ia telanjang. Ia seorang yang penuh iri hati, cemburu, gossip dan sebagainya. Aku bahkan menjadi semakin takut dan lari kembali ke rumahku untuk mencoba bersembunyi.

Di dalam dunia roh, bila orang-orang #telanjang, itu berarti bahwa mereka belum menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupnya atau bila mereka sudah diselamatkan, mereka belum dikuduskan, sehingga mereka menjadi target bagi kuasa-kuasa iblis. Wahyu 16 : 1, “Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.” Pakaian berbicara mengenai kebenaran.

MEMBAWA ROH-ROH ORANG MATI KE BUMI

Dalam dunia roh (neraka) kami mengambil roh-roh orang yang mati antara usia 18 sampai 50, karena mereka mati dengan masih memiliki nafsu kedagingan yang belum terpenuhi. Bila mereka masuk dan menguasai seseorang manusia, maka orang tersebut akan bekerja keras untuk memenuhi keinginan hawa nafsu roh-roh itu. Kemudian roh-roh jahat itu akan memakai tubuh orang tersebut untuk menikmati kesenangan hawa nafsu kedagingan mereka.

Setan menugaskan setiap dari kami, murid-muridnya untuk setiap hari masuk nereka dan mengambil 5000 (#lima_ribu) roh-roh jahat untuk tujuan-tujuan seperti antara lain perzinahan, percabulan, mabuk-mabukan, dusta dan proyek-proyek multi (dimana orang biasanya merencanakan untuk mengerjakan proyek-proyek yang sering gagal).

Aku teringat apa yang terjadi pada awal-awal tugasku menghadapi orang-orang Kristen. Diperlengkapi dengan radar, aku mengawasi orang-orang yang berlalu-lalang di suatu jalanan tertentu di Zaire dan aku terheran-heran karena hanya menemukan satu gadis cantik yang mengenakan pakaian. Yang lain semuanya telanjang. Langsung saja aku ingin menguasainya, akan tetapi tampaknya tidak ada kesempatan. Aku berjalan di belakangnya. Tidak ada cara apapun. Padahal iblis terus mendesakku untuk menyusul dan menguasai gadis itu. Sebagai perkenalan, aku menyapanya, “Hallo …” Ia tersenyum menghindar dan mengacuhkan diriku, mengangkat bahu sambil berjalan dengan rasa jijik. Aku sadar bahwa ia menganggap diriku buruk rupa (tidak setampan seperti sekarang, Yesus menjadikanku tampan) dan aku memutuskan untuk membuat gara-gara dengan mengatakan sesuatu agar ia jengkel. Setelah ia jengkel, maka aku mulai memakinya, “Kau seorang pelacur,” kataku sambil berhadap-hadapan dengannya di dalam ketegangan. “Apa kau kira kau cantik ? Kuberitahu kau, kau jelek. Istriku jauh lebih cantik darimu.” Gadis itu menjadi sangat marah kepadaku. Begitu ia meledak di dalam kemarahan, langsung aku melemparkan roh-roh pelacuran ke arahnya. Kemudian aku mengawasinya lagi setelah kemarahannya dan melihat bahwa ia sekarang telanjang bulat. Aku telah berhasil menguasainya dengan roh-roh pelacuran. Tidak perlu menunggu lama sebelum ia murtad total dan menjadi seorang pelacur di jalanan. Di akhirnya ia melakukan beberapa pengguguran kandungan pada tahun-tahun setelah kejadian tersebut.

Lucifer mengajar kami cara menggunakan radar khusus di telapak tangan kami untuk dapat membaca hidup orang. Dengan membentangkan jari-jari kami di depan wajah sambil menutup mata, maka kami dapat melihat dan mengetahui siapakah dia.

TIGA JENIS MANUSIA YANG DI LIHAT DARI PANDANG DUNIA ALAM ROH.

Mereka yang sungguh-sungguh telah diselamatkan, tertutup oleh pakaian mereka, tetapi mereka yang belum diselamatkan kelihatan telanjang bulat.

“Dengar anak-anakku,” kata Lucifer. “Di dunia terdapat tiga jenis manusia.

Yang nampak mengenakan pakaian, berarti memiliki Roh Kudus dan merupakan milik Yesus. Merekalah sasaran utama kita. Tidaklah mudah untuk menguasai mereka. Kita tidak boleh memandang mata orang-orang Kristen yang seperti itu, akan tetapi kita harus mencoba dan mengusai mereka dengan tiba-tiba dari belakang.

Kemudian, ada lagi mereka yang telanjang bulat. Kalian tidak akan menemui kesulitan di dalam menguasai mereka, karena mereka sudah telanjang dan kehidupan mereka terbuka terhadap apa saja.

Mereka mengenakan pakaian dan pergi ke gereja, tetapi karena mereka tidak dikuduskan, maka mereka tampak telanjang bulat. Mereka juga tidak memegang suatu peranan yang khusus di gereja.

Terakhir, adalah mereka yang belum diselamatkan.” Setan menganggap orang-orang yang belum diselamatkan itu sebagai miliknya sendiri dan tidak memusingkan mereka. Di dalam kelompok ini sendiri, terdapat tiga jenis manusia yang mengemban berbagai tujuan di dalam pemerintahan setan ; yaitu utusan, penonton dan murid. Yang pertama adalah mereka yang mutlak merupakan milik setan dan sudah diutus untuk menjalankan rencananya terhadap orang-orang dan berbagai gereja. Kemudian, mereka yang merupakan penonton, tetapi tetap aktif. Mereka secara tidak langsung bekerja bagi setan untuk memperolah kekayaan dan kedudukan dan bersedia memberikan nyawa dan darah mereka sebagai gantinya. Akan tetapi, kelompok ini tidak menaruh perhatian terhadap setan dan bahkan tidak berminat untuk terus mengikutinya, selain memanfaatkannya bagi keuntungan mereka pribadi.

Terakhir adalah para murid yang diajar dan dilatih terus menerus untuk menjalankan tugasnya di bumi. Aku termasuk salah satu di antara mereka. Aku bekerja keras bagi setan untuk menggoyahkan gereja Yesus Kristus menurut strategi terinci yang ketat, yaitu untuk menghancurkan kasih orang Kristen bagi sesama mereka. Bila hal ini berhasil, maka gereja tidak akan berdiri lagi.

Kami harus menguasai orang, misalnya dengan membuatnya menjadi marah, agar ia membuka jiwanya sehingga kami dapat memasukkan roh-roh jahat ke dalamnya.

Setiap orang yang tampaknya mengenakan pakaian adalah sasaran kami. Bila kami melihat mereka, maka kami akan menunggu sampai mereka mengeluarkan kata-kata. #Kami_tidak_mempunyai #kemampuan_untuk_menguasai #orang_yang_berbicara_dengan #hati_hati_dan_tetap_sadar_diri.

PINTU MASUK UTAMA ROH-ROH JAHAT

Amarah dan kata-kata ceroboh merupakan pintu masuk kami yang terutama. Kami memanfaatkan roh-roh hawa nafsu, keterikatan akan alkohol dan rokok atas diri orang-orang, terutama di bar-bar, dimana mereka minum dan berbicara dengan bebas. Kami secara langsung mema-sukkan roh-roh itu ke dalam gelas-gelas di rak gelas dan pada saat pengunjung saling bercakap dan minum dari gelas-gelas itu, maka dengan sendirinya roh-roh itupun menguasai mereka.

Inilah pekerjaanku saat aku belum berjumpa dengan Kristus. Aku merupakan tawanan musuh yang tidak berdaya dan bila aku mgningat saat-saat dimana aku dilepaskan, maka aku sungguh-sungguh bersyukur kepada Tuhan yang mengutus seorang Kristen yang bernama Mutombu dan istrinya untuk dapat menolong dan melepaskan aku dari cengkeraman iblis. Pada saat mereka berjumpa denganku, aku sedang hanyut dengan tanpa daya ke arah kebinasaan. Aku tidak dapat menolong melepaskan diriku sendiri.

Setelah kelepasanku, dengan sukacita aku belajar bahwa iblis sesungguhnya tidak dapat membaca pikiran kita, dia tidak maha tahu, tidak maha hadir atau maha kuasa seperti Tuhan.

ORGANISASI KERAJAAN KEGELAPAN / NERAKA

Pemerintahan Lucifer Terorganisasi Dengan Rapi. Lucifer mulai menunjukkn bagaimana pemerintahannya terorganisasi. Berikut ini adalah hirarki kekuasaan iblis :
1. Lucifer sendiri, majikan tertinggi dari segala kejahatan.
2. Rosa, yang disebut naga ; mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya. [Silahkan baca buku
Babylon Mystery Religion sebagai pendahuluan].
3. Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan sebagai Bunda Maria, ibu Tuhan kita, Yesus Kristus. Ini adalah untuk membutakan dan menipu pikiran umat Tuhan. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di bawah air.
4. Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
5. Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka . Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kembali tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
6. Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Tuhan yang benar (Bapa, Putera dan Roh Kudus).
7. Roh-roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa . Bila seseorang yang hidup di dalam dosa di bawah pimpinan roh-roh penipu itu mati, maka roh-roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berke-lana melayang-layang mencari kesempatan untuk menguasai manusia yang hidup.
8. Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki Yesus dalam hidup mereka dan mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka di bumi.
9. Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
10. Penonton-penonton setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari para utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.

Efesus 6:10-12
Perlengkapan rohani
Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Tuhan, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis, karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Berjaga dan berdoalah setiap waktu.!!

Peringatan bersama
Tuhan Yesus memberkati 

Komentar

Postingan Populer