PATRON TUHAN

PATRON TUHAN
SHRK 14 Maret 2017


Pak Daniel Krestianto

Hari-Hari Ini Tuhan sedang membawa kita Masuk Masa Glorious Time. Ada banyak diantara kita yang tidak mengalami karena kita pakai PATRON Kita Sendiri.

Tidak pake patron kita, supaya kita terus mencari, mengenal Allah nya. Orang-orang yang tidak mau masuk dlm proses, tidak merindukan Tuhan tapi mereka merindukan tangan Tuhan (mujizat, spektakuker, berkat) tidak suka kepada proses. Kita kalau inginkan berkat nya tidak inginkan Tuhan maka itu salah.

Kecewa karena katanya thema nya Glorious tapi tidak alami Tuhan, kita sudah berikan semua ke Tuhan tapi tidak ada apa-apa. Setan suka orang yang kecewa, dia akan dorong pelan-pelan sehingga org tersebut keluar dari jalan Tuhan. Jangan sampai kecewa. Tuhan sudah mau datang, Maranatha sebentar lagi.

5 anak dara yg bodoh dan bijaksana. 5 berarti anugerah. Domba bayar nya pake proses. Kambing bayar nya dengan disiksa. Kambing berkata aku nggak mau proses karena bukan nya Tuhan sudah bayar semua nya. Perlu proses, airmata keluar, harta lenyap supaya menghasilkan karakter Yesus. Yesus lahir di kandang domba.

Tuhan Yesus aja belajar taurat sehingga dia bisa debat dgn ahli taurat. Untuk masuk ke dalam kerajaan surga mesti bayar harga. Penyiksaan yang akan terjadi itu tidak pernah ada. Untuk selamat harus darah yang tercurah. Matikan daging, sungguh-sungguh belajar.

Di jalur yang menyimpang itu kebanyakan hamba-hamba Tuhan atau pelayan Tuhan. Melakukan apa yg mereka seneng dengan katakan kata Tuhan dan untuk Tuhan. Mereka tidak melakukan apa yg Tuhan mau. Cari Tuhan dgn kerinduan yang tidak pernah terpuaskan kecuali ketemu Tuhan.

1 Raja2 17:1-6. Firman ini aneh karena Tuhan suruh Elia berkata-kata kepada Ahab lalu Tuhan suruh Elia sembunyi. Untuk menikmati mujizat ada harga yang perlu dibayar. Mujizat : kasih makan melalui burung gagak. Burung gagak suka makan daging. Mujizat datang pada saat meresponi apa yang Tuhan suruh tanpa bertanya. Ikut Tuhan itu simple jangan dibikin rumit dan berbelit-belit.

Kita seringkali tidak percaya karena  kurang mengenal siapa Tuhan. Kalo sungguh-sungguh kenal maka nggak usah ngomong maka dari raut muka nya tahu. Jangan cepet puas dan menolak didikan Tuhan. Kalau Tuhan marah berarti Tuhan sayang sama kita. Tetapi seringkali kita protes dan ngambek. Jangan pernah takut sama masalah. Kenali Tuhan secara utuh. Alami krn kita bisa buat mujizat. Roh Kudus yang akan membuat mujizat. Percaya saja, jangan banyak pertimbangan, matikan daging (inilah kuncinya). Jangan kecewa karena kalau sampe kecewa maka setan yang disenangkan.

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer