Indonesia Memasuki Masa Yang Baru

Pesan Tuhan
Indonesia Memasuki Masa Yang Baru
8 Maret 2017

Dr. Jonathan David


Mitra Profetik dalam Destiny yang terkasih,
Salam hangat dan kasih yang tulus dari Mum Helen dan saya!

Roh pewahyuan dan Roh hikmat sedang mengalir bagaikan Sungai. Tuhan sedang mencurahkan Roh-Nya dalam hidup kita dan Ia menyegarkan kita dengan perkenanan dari Hadirat-Nya. Tuhan sekali lagi berbicara tentang Portal Sorgawi yang terbuka di musim yang baru ini, yang akan membawa kita naik ke level yang baru.

1. Level yang baru dalam POSISI ROHANI. Artinya, kita akan berfungsi dari kematangan rohani yang lebih lagi.  Kebiasaan2 yang lama, siklus kekalahan dan keresahan jiwa yg terus berulang akan ditantang dan dihancurkan. Kita tidak akan lamban dalam bertindak atau mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan kita. Kita akan alami Perjumpaan Ilahi ini yang akan membawa kita kembali kepada pengenalan akan Dia, Allah yang Besar, yang hidup di dalam kita. Kita akan menemukan jati diri kita dan menerima penugasan kita dari Tuhan.

Selama ini kita berada di bawah perwalian dan pengawasan sampai hari yang ditetapkan Bapa. SEKARANGlah waktu untuk bertumbuh dewasa dan beroperasi pada level yang baru.

Yang dimaksud ialah: selama seorang ahli waris belum akil balig, sedikitpun ia tidak berbeda dengan seorang hamba, sungguhpun ia adalah tuan dari segala sesuatu;
tetapi ia berada di bawah perwalian dan pengawasan sampai pada saat yang telah ditentukan oleh bapanya.
Galatia 4:1-2

Kita tidak akan bertindak dengan kekanak-kanakan dan tertawan oleh tekanan roh-roh jahat.  Kita bukan lagi kanak-kanak. Kita tidak lagi hidup di bawah hukum dosa dan maut. Kita tidak lagi dibelenggu oleh hal-hal elemental dari dunia ini. Masa penggenapannya sudah dekat. Kita harus menerima Roh Anak-Nya di dalam hati kita dan berseru, “Ya Abba, ya Bapa”. Kita bukan lagi hamba tetapi anak, dan jika kita adalah anak, maka kita adalah ahli waris melalui Tuhan.

Demikian pula kita: selama kita belum akil balig, kita takluk juga kepada roh-roh dunia. Tetapi setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya, yang lahir dari seorang perempuan dan takluk kepada hukum Taurat. Ia diutus untuk menebus mereka, yang takluk kepada hukum Taurat, supaya kita diterima menjadi anak. Dan karena kamu adalah anak, maka Allah telah menyuruh Roh Anak-Nya ke dalam hati kita, yang berseru: "ya Abba, ya Bapa!" Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak; jikalau kamu anak, maka kamu juga adalah ahli-ahli waris, oleh Allah.
Galatia 4:3-7

2. Level berikutnya dalam HUBUNGAN ROHANI YANG INTIM. Artinya, perjumpaan ilahi yang kita alami akan berubah menjadi waktu persekutuan yang penuh arti dengan Tuhan. Kita akan kecanduan dengan Yesus. Kita akan dipulihkan di dalam hadirat-Nya. Roh Kudus akan menuntun kita lebih dalam dan naik lebih tinggi. Kita harus terhubung dengan-Nya dengan ketulusan dan kedewasaan yang Tuhan telah berikan; Roh Kudus bukan hanya pemimpin kita tetapi juga SAHABAT kita.

Aspek Pengudusan Diri akan mempersiapkan kita untuk dihormati dengan hadirat-Nya. Hati kita harus ditundukkan kepada Tuhan setiap saat. Banyak orang yang akan mendapatkan penglihatan, yang lainnya menerima mimpi. Para pemimpin yg Tuhan pilih akan diperlengkapi dengan kuasa Roh di dalam manusia batiniah mereka. Mereka akan menciptakan momentum yg akan melepaskan berbagai karunia Roh.

Roh Kudus akan lebih mudah untuk ditemui oleh mereka yang merindukan jamahan perubahan-Nya. Ketika posisi rohani kita meningkat, fungsi dan posisi yh berotoritas akan sangat nyata bagi kita. Tuhan akan menginspirasi kita, sehingga umat Tuhan akan dapat melihat masa depan yang lebih besar dan destiny bersama. Tempat keintiman di dalam Roh Kudus adalah untuk masa-masa seperti ini.

3. Level yang baru dalam IMAN AKAN MUJIZAT. Artinya, terjadi aktifasi iman, dari tanpa iman kepada iman yang lebih besar.
"Pada hari tentaramu bangsamu merelakan diri untuk maju dengan berhiaskan kekudusan" (Thy people will volunteer freely in the day of your power)
Mazmur 110:3

Tidak akan pernah ada kekurangan dari pekerjaan kuasa mujizat ini. Banyak malam penuh mujizat yang menantikan surga terbuka atas setiap kota dan daerah.  Iman kita bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan kita saja. Kita bisa melepaskan kuasa Roh Kudus untuk mengurapi kita dengan kuasa untuk menjadi dan melakukan dan berbicara dengan pertolongan Roh Kudus dan karunia-karunia-Nya.

Ketakutan tidak akan dapat bertahan dan kita tidak akan terintimidasi oleh iblis. Melalui iman kita, Tuhan melihat semua kegagalan kita dan menunjukkan cara untuk menang dari semua kegagalan itu.

Kami memanggil semua yg bergerak dalam frekuensi rohani yang lebih tinggi untuk mendedikasikan kepada Roh Kudus semua tindakan iman kita dan MEMINTA HAL YANG SULIT BAGI TUHAN, sama seperti Elisa yang telah menunggu selama 14 tahun terakhir.  Kita harus terus mendesak sampai kedahsyatan hadirat-Nya melingkupi kita dan tanda-tanda ajaib dan mujizat terjadi melalui para pemimpin yang Tuhan telah tetapkan.

 4. Level berikutnya dalam KECERDASAN FINANSIAL.  Ini artinya kita memahami prinsip Kerajaan tentang menghasilkan, mengelola, memultiplikasikan, dan menguasai kekayaan. Kita harus bangkit mengatasi ketakutan akan kekurangan, ketakutan akan status atau ketakutan akan kebutuhan dan mengalahkan mamon. Kita harus merdeka dari kekuatiran-kekuatiran ini.

Kadangkala berkat dapat menjadi tujuan kita dan disalahgunakan untuk kepentingan pribadi kita, sehingga kita teralihkan dari perjalanan kita dalam posisi rohani yang Tuhan telah berikan.

Tuhan sedang menyingkapkan kepada kita isu tentang persepuluhan dan bagaimana isu tersebut membawa arti yang baru setiap kali disebutkan, dan hal ini ditemukan dalan konteks Keimamatan Kekal Kristus menurut KEIMAMATAN MELKIZEDEK. Gereja yang Luar Biasa tidak akan menunda mujizatnya sendiri. Ada dimensi iman yang baru untuk terobosan finansial ini. Ini adalah awal dari perjalanan kita menaklukkan mamon dunia ini. Portal yang akan terbuka  sebelum   GLS 2017 ini secara khusus akan membuat terjadinya penyelarasan dalam aspek ini. (Ingat 7 tahun masa Lembu Tambun, 5 tahun masa Lembu Kurus, 4 tahun masa Lembu Berdarah dan akhirnya 3½ tahun masa Lembu Mati).

5. Level yang baru dalam TRANSFORMASI KEHIDUPAN. Artinya ada banyak anak-anak rohani yang akan menyaksikan kuasa Roh Kudus yang akan membawa kita kepada fenomena perubahan hidup.
Yakub akan menjadi Israel.
Simon akan menjadi Petrus.
Abram akan menjadi Abraham.
Saul akan menjadi Paulus.
Semakin kita datang kepada Inti Perubahan yang Utama, kita melihat bekerjanya sebuah prinsip bahwa kita hanya bisa berubah sampai ke titik yang kita inginkan. Kita harus menghidupi Firman yang kita ingin alami.

Kita akan DIUBAHKAN MENJADI SERUPA DENGAN DIA dengan DIUBAHKAN OLEH HADIRATNYA.

Jalan yang baru dan hidup adalah dengan membangun roh orang-orang benar yang disempurnakan. Tuhan sedang melepaskan hidup orang-orang ini dalam keilahian dan keserupaan-Nya. Portal sudah terbuka. Biarlah orang-orang yang dipenuhi passion bergegas untuk memasukinya. Adakah passion dalam hati kita untuk berjalan di dalam Roh-Nya dan mengejar semua yang Ia janjikan? Berjalanlah sepadan dengan panggilan-Nya dalam hidup kita.

Bersiaplah untuk memasuki Portal ilahi. Masukilah apa yang menjadi milik kita di dalam nama Yesus!

Doa kami untuk kedamaian dan perlindunganmu akan menghasilkan kemajuanmu dan kesejahteraan yg berkelimpahan.

Terhubunglah secara akurat dalam ikatan janji.

Hamba Allah,
Dr. Jonathan David

Komentar

Postingan Populer