Perjanjian Pertunangan

= PERJANJIAN PERTUNANGAN =
Ev. Daniel Krestianto
Sabtu, 4 Maret 2017
AoC Solo


Tuhan ingin kita hidup bukan dengan teori. Tapi benar2 mengalami Firman, bukan hanya sekedar kata2 tapi bisa untuk dialami. Firman Tuhan baca, lakukan, alami dengan Tuhan.

5 gadis bijak dan 5 gadis bodoh sebenarnya sudah sama2 mempersiapkan dan juga sama2 menunggu SANG MEMPELAI. 5 gadis bodoh di hari H mereka klewatan, pintu tertutup.
Sebenarnya, minyak tidak usah di tambah, tapi karena kuatir dengan omongan orang lain, akhirnya mereka mencari penjual minyak, beli, tapi saat plg pintu sudah tertutup.

Dengar baik2 itu berbicara tentang pengangkatan. Itu kesempatan plg indah utk jd mempelai Tuhan, jgn sia2kan. Harus bnyk pengalaman bersama dgn Tuhan, supaya iman mu tdk goyah.

Ada 7 perjanjian yg dibagikan saat ini. Slh 1 ny PERJANJIAN PILAR. Knp perlu? krn utk meneguhkan kita menguatkan kita dari omongan orang, medsos, berita dunia. Itu perlu agar kita tdk goyah. Tuhan menghendaki kita agar tdk tergoyahkan oleh apapun, kokoh sampai akhir bertemu dengan Tuhan di awan2.

Nanti akan dibagikan cincin setiap orang untuk PERJANJIAN PERTUNANGAN.
Cincin suatu benda tanda perjanjian. Faithful, setia sampai akhir. Artinya pertunangan, kita menerima perjanjian yg mengawal kita sehingga kita bisa didapati setia sampai akhir.

Bagaimana agar aktif :
Terima perjanjian itu dgn iman.
Percaya bhw cincin bkn mainan, tp sesuatu yg sah dan real, klw km percaya ini, JADI. Syarat ny hanya PERCAYA dgn iman.
Krn ke surga pribadi demi pribadi. Urusan masing2 , sendiri2 gk gandengan.

Kalau kau mati daging, lepaskan semua keinginan duniawi, semua janji Tuhan dijamin akan JADI.

Tuhan yg berperang buat kita, yg menyertai kita JAUH LEBIH BESAR dari apapun yg ada di dunia ini. Maka jgn terlalu banyak bingung, ragu. Ini saat ny baca Firman Tuhan, renungkan, apa yg jadi rhema dari Tuhan, lakukan.

Kenapa hrs selalu terus berperang?
Krn Daud jatuh saat brhenti berperang.
Sementara msh hidup ada kesempatan utk melakukan bnyk hal utk naik dan naik, level demi level di sorga. Menabung banyak harta di sorga. Jgn berdiam diri.

Penglihatan :
Pak Yusak dn Pak Agung bermohon kpd Tuhan utk meminta terobosan lebih spektakuler di Maret.

Kesaksian:
Mount Hermon
Tanda 1 : Di hotel tempat menginap Pak daniel dpt Hand bucket. Yang gk pernah2 nya dapat hand bucket, ini malah dapat.
Tanda 2 : Lala (anaknya Pak Daniel) dilempar bunga mawar biru kena ke muka dn jatuh ke tanah, Tuhan suruh ambil, saat di ambil Tuhan bilang, ini JANJI PERTUNANGAN. Sampai sekrg mreka tdk tahu siapa yg melempar nya.

Juga nanti ada PERJANJIAN CINTA. Cinta yang di dunia ini beda dengan cinta sejati yang dari Tuhan. Kalau cinta dari dunia itu seperti "habis manis sepah dibuang".
Yoh 15:4-7
Firman ny jelas.
Koreksi.. kita msh nempel gk dgn Tuhan. Msh ada gairah gk dgn Tuhan. Hidup kristen yg benar adalah setiap hari selalu baru. Cinta Nya selalu baru setiap hari, makin hari maaakin manis.

Tangkap itu dn mulai lakukan bagian mu. Maka mulai terjadi, mulai terbuka, semua terpulihkan, semua breakthrough, tdk ada pemotongan berkat. Bereskan hati dari kepahitan, kebencian, biar gk ada lubang. Agar wadah ny utuh tdk berlubang, saat Tuhan curahkan semua nya tdk ada yang terbuang.

Akan mulai pny pundi2. Engkau bisa menabung, simpan yg bnyk. Untuk apa? Utk lawatan, utk melakukan kehendak Tuhan. Utk kegerakan Tuhan.
Bkn hny uang sj kita berikan utk lawatan, tp diri kita harus ikut juga. Jadi setelah menabur uang utk kegerakan lalu duduk manis tenang2 saja, "aku kan sdh bekerja utk Tuhan" NO... DIRI kita jg harus ikut lakukan tepat sesuai hatinya Tuhan.

Aku gk mau pusing lg urusan uang, gk hitung2an apapun yg Tuhan minta, semua aku berikan, krn uang gk bisa beli tiket pengangkatan.

Kita jgn hanya butuh Tuhan, tapi hrs mengasihi Tuhan. Merindukan Tuhan. Cukup hny merindukan saja. Cukup ada Tuhan saja di samping ku, itu sdh cukup, itu sudah segalanya.

Cari Kerajaan Sorga dahulu semua akan ditambahkan. Simpel kan, cari Yesus, dapat Yesus, dapat semuaaaa.

Beresin keluarga mu agar semua beres, agar semua naik saat pengangkatan. Firman Tuhan berkata jgn terikat dgn apapun. Gak bawa apapun saat ke sorga, emas berlian tinggal, segala cek tinggal, mobil mewah tinggal. Kalau sempat terikat dgn itu semua, keberatan saat pengangkatan. Karena di Sorga, itu semua adalah sampah. Di sorga butuh berlian, banyak berserakan di jalanan. Butuh emas tinggal ngutip di jalanan. Gak butuh mobil di sorga, butuh ke suatu tempat, langsung bisa pindah. Apa yang di bumi ini gak laku di sorga.

Hari ini pikirkan, kedatanganNya sdh sangat dekat. Tuhan taruh sesuatu di hati Mu, lepaskan. Tuhan kalau minta sesuatu, pasti yg ADA pada kita, bukan yg tidak ada. Knp tdk? Karena Tuhan mau lipat gandakan utk kita. Jgn sungkan melepaskan apapun yg Tuhan minta.

Kesaksian:
Pak Daniel punya beberapa mobil. Tuhan minta 1 mobil untuk Nya. Pak Daniel tanya yg mana, Tuhan blg yg terbaik, Tuhan minta alphard Pak Daniel. Pak Daniel cm minta 1 tanda saja dari Tuhan, klw semua keluarga setuju berarti dari Tuhan. Ternyata semua keluarga setuju dan suruh harus berikan cpt2 utk Tuhan. Padahal sebelumnya istri dan anak2 blg, mobil paling enak, paling nyaman itu Alphard. Akhirnya diberikan, tp bkn lgsg dalam tempo singkat diganti Tuhan dgn mobil baru.
Tp selang bbrp wkt Tuhan berikan mobil baru, yaitu Vellfire. Tuhan blg, Nak aku tdk akan berikan yg biasa, tapi aku berikan 2x lipat dari apa yg kau berikan utk Ku.

Penyembahan... pembagian cincin.. Deklarasi 7 Perjanjian...

Komentar

Postingan Populer