Kesaksian Savannah

Kesaksian Savannah


Bertemu Yesus - Gempa Bumi dan Pengangkatan orang percaya | Savannah

Ibu Savannah:
Selamat sore semuanya. Saya ingin berbagi dengan saudara semua mengenai apa yang Tuhan telah wahyukan kepada anak perempuan saya yang berumur 9 tahun.

Anak saya berumur 9 tahun dan dia mendapatkan penglihatan atau mimpi dari Tuhan. Oke mari kita dengarkan..."

Savannah :
Halo semuanya saya Savannah, waktu itu saya pergi ke kamar saya, berdoa dan Tuhan memberi saya sebuah visi. Dalam visi itu saya melihat Yesus yang mengenakan pakaian serba putih dan selempang warna merah dan biru.

Dan Dia berkata kepada saya, 'Putri-ku ... Aku ingin kamu memberitahu semua orang bahwa Aku akan datang segera dan Aku ingin semua dari mereka untuk memintaKu masuk kedalam hati mereka dan percaya kepada-Nya.'

Beberapa hari silam Tuhan memberi saya pesan bahwa akan ada gempa besar sebelum pengangkatan terjadi dan jutaan manusia akan terbunuh. Dan saya ingin berbagi dua ayat Alkitab favorit saya ....

Ibu Savannah :
Apa yang Tuhan katakan setelah gempa bumi itu terjadi ?

Savannah :
Setelah gempa bumi terjadi, pengangkatan terjadi dan semua orang yang percaya Yesus akan diangkat.

Ibu Savannah :
Akan tetapi tidak tahu kapan hal itu akan terjadi, seberapa cepat, tapi setelah gempa bumi ?

Savannah : "Ya". Ibu Svenna : "Ayat Alkitab mana yang ingin kamu sampaikan ?"

Savannah : Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Dan Yohanes 14:6, Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Ibu Savannah : "Terima kasih telah mendengarkan."
Savannah : "Saya akan ke sorga."

Ibu Savannah :
Tuhan memberkati saudara semua saya berharap bahwa pesan itu akan mendorong saudara. Dan saya hanya mendorong saudara untuk terus melihat keatas karena
Raja akan datang kembali sangat segera dan tidak ada lagi waktu yang tersisa. Tuhan memberkati saudara. Tuhan mengasihi saudara dan sampai ketemu lagi dilain waktu.

Sumber asli:
https://www.youtube.com/watch?v=JnAOuD6Ir0Y
9 Year Old Sees Jesus And This Is What He Told Her
Terjemahan:
https://www.youtube.com/watch?v=Tw21SlX7k8g
Gadis 9 thn bertemu Yesus - Gempa Bumi & Pengangkatan | Savannah

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan selalu mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Komentar

Postingan Populer