Issacar Donkey Heal Wild Donkey

ISSACAR DONKEY HEAL WILD DONKEY
GBI SHEKINAH
MINGGU, 21 Mei 2017


Pdt. Petrus Hadi Mulja Santoso

Bahan Renungan :

Yesaya 60:1-7 (TB)  Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.
Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.
Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu.
Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong.
Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.
Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu, unta-unta muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba, akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN.
Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.

http://www.bibleforandroid.com/v/6f91c6ecbf91

Janji Tuhan dalam Yesaya 60:1-7 belum benar-benar terjadi dalam hidup kita, kita baru mencicipi setapak awan yang terjadi.

Mengapa kita diijinkan mencicipi Janji Tuhan dalam Yesaya 60 tersebut agar kita percaya bahwa Firman Tuhan ya dan amin !

Kemuliaan Sion diberikan kepada Umat Tuhan yang sudah siap. Sion adalah Umat yang sudah siap, sud sudah dibentuk Tuhan.

Yesaya adalah seorang Nabi Besar, ia yang menubuatkan Yesus Kristus sebagai Penyelamat, Juru Selamat Manusia, ia sangat detail menuliskan Nubuatan dan semuanya sudah digenapi.

Yang Kedua Dia menubuatkan untuk kita seperti tertulis dalam Yesaya 60. Hal ini belum digenapi.

Kita harus Bangkitlah dan Menjadi Teranglah. Yesaya menubuatkan pada waktu itu, Bangkitlah dan Menjadi Teranglah berarti keadaan kita saat ini tidak dalam keadaan bangkit.

Kita harus mempunyai keinginan dan Kerinduan untuk mengalami Masa Keemasan dan Masa Kejayaan.

Roh Tuhan datang dan Roh Tuhan yang bekerja, kita hadapi dengan sikap siap untuk bangkit.

Kami sewaktu pelayanan di NTT, kami berempat doa bersama, kami mendapatkan pesan Tuhan bahwa kondisi Indonesia sedang tidak baik, kasih kebanyakan orang sudah menjadi dingin.

Kita harus mengasihi Tuhan lebih lagi, kami mendapatkan Pesan Tuhan Untuk JALANI NEGERI, kita berdoa puasa untuk Indonesia selama 40 hari.

Kita isi Cawan Kebaikan supaya penuh, jangan sampai Cawan Kejahatan yang menjadi penuh.

2 Petrus 3:11-12 (TB)  Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup
yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.

Kita harus isi Cawan Kebaikan dengan berdoa buat INDONESIA dan bagikan Kebaikan Untuk Indonesia.

Kita Tahu Di Kejadian 17 peristiwa Sodom dan Gomora, Tuhan memberikan Limit Jumlah Orang Benar Yang Berada di Sodom dan Gomora, Limit Minimal 10 orang, tetapi Tuhan tidak mendapatkan maka Sodom dan Gomora dimusnahkan.

Demikianlah juga di Indonesia TUHAN sudah menentukan Batas Limit tertentu untuk Cawan Kebaikan Kita Penuh.

Hari-hari ini kita harus Saling Menguatkan, Jika hidup para Pelayan Tuhan tidak benar maka cawan kejahatan yang terisi.

Kita Bersama Tuhan Pasti Mampu Melakukan Semua untuk mengisi Cawan Kebaikan.

Sering kali kita tidak bisa melihat peluang, kita tidak bisa lihat keajaiban terjadi dalam hidup kita.

Tuhan katakan Angkatlah Wajahmu, kita anak-anak laki-laki Tuhan adalah orang-orang yang mampu, yang mempunyai kendaraan, motor dan mobil harus membantu anak-anak perempuan yang melambangkan orang-orang yang tidak mampu, jompo, sakit, kita harus tolong mereka, jemput mereka untuk datang ibadah.

Yesaya 60:5 adalah Janji Tuhan yang belum tergenapi, harta kekayaan dari seberang lautan akan datang.

Yesaya 60 : 6 unta adalah alat transportasi, Tuhan akan berikan alat transportasi kepada kita.

Yesaya 60:7 Kambing dan Domba Kedar Nebayot akan jadi korban persembahan.

Keledai Isakhar akan terus mencari dan memberkati pekerjaan Tuhan dan mereka tidak menjadi miskin. Isakhar adalah Pebisnis-Pebisnis.

Bagaimana Cara Menyedot Kekayaan Bangsa-bangsa ? Caranya tanya Tuhan. Amin

Writer : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer