CAWAN HARUS PENUH

• Cawan Harus Penuh •

Persiapan Masuk Bahtera & Redominate


Sebentar lagi kita akan memasuki masa yang luar biasa. Selama 120 tahun Nuh membangun bahtera dan sekarang perjalanan Bahtera sudah 12 tahun lamanya dan Tuhan berkata inilah hari2 dimana cawan harus penuh: cawan jiwa2, cawan doa, cawan unity, cawan ucapan syukur. Alkitab banyak berbicara ttg cawan, salah satunya di

1 Korintus 10:13, 16
Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. Bukankah cawan pengucapan syukur, yang atasnya kita ucapkan syukur, adalah persekutuan dengan darah Kristus? Bukankah roti yang kita pecah-pecahkan adalah persekutuan dengan tubuh Kristus?

Tidak ada persoalan yg tidak bisa kita tanggung. Persoalan2 yg terjadi, selalu Tuhan berikan jalan keluar. Tapi saat kita menghadapinya, kita harus penuh dengan ucapan syukur. Semakin besar Goliat itu maka semakin besar kuasa Allah dinyatakan, semakin besar batu itu akan tertancap di dahi Goliat.

Hari2 ini kita harus isi cawan ucapan syukur karena di depan akan banyak gelombang, di depan akan banyak tantangan, di depan akan banyak hal-hal yg harus kita hadapi. Dunia akan semakin berat, ekonomi akan digoncang, radikalisme dan pepercahan akan coba menghantam. Tapi untuk itulah kita ada, untuk itulah tanggal 6 Juni 2017 kita akan bersama-sama mengangkat semua cawan unity, cawan doa, cawan ucapan syukur, cawan pengorbanan, cawan iman, cawan jiwa2 akan kita naikkan di hadapan Tuhan. Juga kita akan sekali lagi mengambil warisan, legalitas, otoritas, terobosan, karunia, iman dan kita akan berdiri dan menyelesaikan segala sesuatu. Kita berada di akhir daripada akhir jaman, di ujung dari semua kemuliaan, kita ada di puncak destiny.

Saat seseorang sedang menaiki gunung maka setelah berjam-jam menaiki gunung, 3 jam terakhir adalah jam yg terberat. Seringkali kaki letih, seluruh badan sakit, tapi tidak ada waktu untuk kembali, bahkan tidak ada waktu untuk iatirahat. Seringkali kita berpacu dengan matahari karena seringkali matahari dengan sangat cepat sudah terbenam dan langit menjadi gelap.

Dunia sedang mulai menjadi gelap, dan dunia sedang menuju kepada kegelapan yang mengerikan. Tapi ini waktunya untuk terbang, bukan hanya berjalan, tapi terbang!

Saya berdoa setiap kita meningkatkan ucapan syukur 7x lipat, tingkatkan doa 7x lipat, tingkatkan keintiman dengan Tuhan 7x lipat, tingkatkan unity 7x lipat karena CAWAN HARUS PENUH. Dan kita bersama-sama akan melihat kemuliaan, akan melihat akhir dari sebuah perjalanan kemuliaan.

Di tanggal 6 Juni 2017 kita akan membawa semua cawan yg sudah diisi penuh.  Biarlah setiap dari 34 propinsi dan bangsa2 selesaikan semua cawan dan isi sebab Alkitab berkata bukankah itu cawan persatuan dengan Tuhan, bukankah itu cawan kemuliaan... Setiap kali cawan diisi, maka upahnya adalah kita duduk memerintah bersama dengan Tuhan karena itu adalah cawan penderitaan bersama dengan Kristus.

Mari setiap hari memilih memprioritaskan Tuhan, memprioritaskan kepentingan Tuhan, memilih yg kekal. Dunia sedang diperhadapkan kepada kegelapan, kepada sebuah kehancuran, kepada sebuah perpecahan. Tapi justru untuk itulah kita berdiri, kita menjaga tembok, kita terbang dan menaklukkan kemustahilan, dan menjadi keajaiban. Justru untuk itulah Bahtera ada dan kita akan melihat Tuhan membuat porbedaan.

Di Yoel dikatakan saat kegelapan datang, justru pada anak-anak Tuhan terbit kemuliaan dan terang yang membawa begitu banyak orang kepada keselamatan dan jalan2 Kebenaran.

Tuhan sedang mempercayakan negri ini, mempercayakan ekonomi kepada mereka yg mencintai Dia. Tuhan sedang percayakan jiwa-jiwa, kepemimpinan dan pelayanan2 yg sangat ajaib, yg supranatural kepada anak2Nya. Ini adalah ujung dari sebuah perjalanan yg paling spektaukier, dan di ujung perjalanan itu, saudara sedang bangkit, sedang mencapai puncak, sedang melihat pembelaan Tuhan, sedang berjalan dalam signs and wonders.

Siapkan diri dan penuhi cawan, bangkitkan dirimu, terbang lebih tinggi karena kita berada di penggenapan dari segala sesuatu.

Saksikan dan dengarkan Video dan Audio kotbah Terbaru dari Bahtera Media Network "6 Juni 2017 - Cawan Harus Penuh (Redominate) - Ev. Iin Tjipto"

Youtube :
https://youtu.be/Z4YwuTOGee0

Soundcloud :
Playlist Soundcloud REDOMINATE
https://soundcloud.com/bahtera-media-network/sets/redominate

Jadwal Acara:
•︎ Selasa, 6 Juni 2017 pukul 17:00 •
Tema: Cawan Harus Penuh
@ SHRK Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta

•︎ Rabu, 7 Juni 2017 pukul 09:00 •
Tema: Masuk Bahtera
@ HoF Bahtera Indonesia, Mahanaim, Bekasi

•︎ Rabu, 7 Juni 2017 pukul 17:00 •
Tema: Redominate
@ SHRK Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta

•︎ Kamis, 8 Juni 2017 pukul 09:00 •
Tema: King's Altar
@ Mahanaim, Bekasi

Komentar

Postingan Populer