Persiapan Masuk Bahtera dan Redominate

Persiapan Masuk Bahtera & Redominate


Tanggal 7 Juni 2017 jam 9 pagi kita akan sekali lagi masuk Bahtera. Selama 12 tahun kita membangun Bahtera, selama 12 tahun kita ada di sebuah Bahtera yg seringkali orang berpikir bahwa Bahtera adalah sebuah kapal pesiar, mereka mengharapkan di situ ada kolam renang, bisa santai dan makan sepuasnya dan menikmati segalanya. Tapi banyak orang tidak sadar bahwa 12 tahun ini kita sedang dilatih, kita masuk camp pelatihan, kita masuk Bahtera, kita diajar bagaimana menghadapi gelombang, menghadapi segala sesuatu yg rasanya tidak enak, bagaimana musuh menembaki kita, bagaimana kita harus selalu siaga dg begitu banyak serangan, ancaman, kecaman, tuduhan, fitnah, perpecahan dan apa yg menjadi rencana iblis buat Indonesia.

Tapi saya mau berkata sekali lagi: Tanggal 7 Juni 2017 adalah waktunya setiap kita dilantik dan sungguh2 menjadi pasukan akhir jaman, menjadi seorang yg dipilih menjadi orang2 yg berada di garis depan, yg berdiri untuk milyaran jiwa. Tanggal 7 Juni 2017 kita tidak masuk kapal pesiar, kita bahkan tidak masuk pelatihan. Kita akan masuk the real kapal perang. Kita akan masuk masa yg sangat mengerikan Suka tidak suka, di depan akan ada yg namanya dark moon, matahari menjadi hitam, masa dimana naga merah berhadapan dengan gereja dan pasukan Tuhan (Wahyu 12). Di depan akan ada masa dimana yg namanya antikris mencoba bangkit, masa dimana pembinasa keji mencoba membinasakan dan memotong destiny, menghabisi anak2 Tuhan, membunuh orang yang bisa dia bunuh. Dan hari2 ini Tuhan mengharapkan pasukanNya, kepada 6 panggilan yg sudah Ia bangkitkan.

Apakah raja-rajaNya akan bangkit dan akan memimpin bangsa ini, menyediakan makan sampai seluruh dunia diberi makan jasmani dan rohani?
Apakah hari-hari ini mempelaiNya bangkit dan menjadi gereja Tuhan yang suara kenabian dan suara mempersiapkan kedatangan Tuhan akan terus bergema? Apakah para mempelai menyiapkan pakaiannya dan berdandan, menyelesaikan segalanya sehingga mempelaiNya siap diangkat di awan-awan?
Apakah pekerja2 hari-hari ini bekerja begitu rupa karena tuaian harus selesai dituai? 250 juta jiwa dan 5 milyar jiwa harus diselamatkan. Apakah hari-hari ini tentara-tentaraNya sedang bangkit dan membangun pasukan? Alkitab menulis ada 1 juta pasukan iblis akan mencoba menguasai dunia, maka anak-anak Tuhan harus bangkit dan membangun 3 juta pasukan Tuhan yg akan menyapu bersih semua musuh dan membawa kemuliaan Tuhan sampai ke seluruh dunia.
Apakah hari-hari ini imam-imam sungguh-sungguh mengadakan pendamaian dan berdoa karena dosa sudah demikian mengerikan, menjijikkan, juga hutang darah, kejahatan, dan perzinahan yg mau merajalela? Seberapa imam2 hari ini membuat pendamaian?
Kita tahu bencana mengancam di depan mata. Hanya jika pilar2nya bangkit, maka tidak ada satupun bencana yg masuk Indonesia, bahkan bencana yg iblis rencanakan utk membunuh sepertiga dari manusia bisa ditahan.

Sebab itulah hari-hari ini siapkan dirimu, panggilanmu harus sangat kuat, harus mengerti kenapa 6 panggilan. Lima jawatan untuk di dalam gereja. Tapi 6 panggilan itu untuk seluruh dunia, untuk gereja dan sekuler.

Saya berdoa kita semua bangun dan sadar, ini waktunya masuk kapal perang. Pada hari dimana kita masuk, jangan pernah berpikir semua akan baik-baik saja, tapi kita akan mendengar suara tembakan karena dunia akan semakin parah, akan terdengar suara kapal musuh dan semua gelombang akan mengombang-ambingkan hidup kita. Tapi kita ditentukan untuk menjadi pemenang bahkan lebih dari pemenang seberapapun gelombang itu naik, seberapapun besar gelombang itu, Bahtera akan di atas gelombang itu. Kita akan duduki benua demi benua, kita akan sapu bersih musuh, kita akan ada dan menari di atas gelombang. Hanya gelombang lawatan, gelombang kemenangan, gelombang berkat, gelombang keajaiban dan gelombang kemuliaan lah yg akan menerpa kita.

Ibrani 11:7
Karena iman, maka Nuh--dengan petunjuk Allah tentang sesuatu yang belum kelihatan--dengan taat mempersiapkan bahtera untuk menyelamatkan keluarganya; dan karena iman itu ia menghukum dunia, dan ia ditentukan untuk menerima kebenaran, sesuai dengan imannya.

Tahukah saudara, bagian kita menyelamatkan 5 milyar jiwa itu menghukum semua yg bukan dari Tuhan? Menghabisi dan melenyapkan semua kejahatan, menenggelamkan musuh dan semua kenajisan. Inilah waktunya menyiapkan diri karena peperangan sudah di depan mata.

7 Juli 2017 jam 9, mari masuki kapal perang bersama Panglima Agung Yesus Kristus Tuhan dengan semua perlengkapan. Kita dan seluruh keluarga kita sedang menghadapi kemuliaan besar, sebab itu teguhkan dan kuatkan hatimu bagi kemuliaan Tuhan. Ada Allah di pihak kita, siapakah yg menjadi lawan kita?

Saksikan dan dengarkan Video dan Audio kotbah Terbaru dari Bahtera Media Network "7 Juni 2017 - Masuk Bahtera (Redominate) - Ev. Iin Tjipto"

Youtube :
https://youtu.be/GqefLON4voY

Soundcloud :
Playlist Soundcloud REDOMINATE
https://soundcloud.com/bahtera-media-network/sets/redominate

Jadwal Acara:
•︎ Selasa, 6 Juni 2017 pukul 17:00 •
Tema: Cawan Harus Penuh
@ SHRK Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta

•︎ Rabu, 7 Juni 2017 pukul 09:00 •
Tema: Masuk Bahtera
@ HoF Bahtera Indonesia, Mahanaim, Bekasi

•︎ Rabu, 7 Juni 2017 pukul 17:00 •
Tema: Redominate
@ SHRK Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta

•︎ Kamis, 8 Juni 2017 pukul 09:00 •
Tema: King's Altar
@ Mahanaim, Bekasi

Komentar

Postingan Populer