Redominate

• Redominate •


Persiapan Masuk Bahtera & Redominate

Inilah hari yg sangat ajaib, 7 Juni 1967 hari dimana Israel mengalami kemenangan mutlak atas perang 6 hari. Mereka menduduki Yerusalem dan merebut kembali semua daerahnya. Sampai hari ini, bangsa Israel berdiri sebagai penguasa dunia. Tidak kebetulan untuk 7 Juni Tuhan mau kita kembali menguasai ekonomi, pemerintahan, pendidikan dan menduduki segala bidang karena bagian kita adalah menjadi penguasa.

Adalah sesuatu yg sangat ajaib jika kita melihat 10 tahun yg lalu di tahun 2007 gedung Holy Stadium di Semarang diresmikan, dan 7 Juni 2017 Tuhan bangun gedung dengan bentuk kapal perang Bahtera sebagai tanda kita masuk ke dalam fase peperangan terakhir.

Sebab itulah tema 7 Juni 2017 ini adalah REDOMINATE, artinya kembali menduduki, kembali terbang, kembali menjadi penguasa.

Hakim 18:9
"Bersiaplah, marilah kita maju menyerang mereka, sebab kami telah melihat negeri itu, dan memang sangat baik. Masakan kamu tinggal diam! Janganlah bermalas-malas untuk pergi memasuki dan menduduki negeri itu."

Mari mengerti, mari tinggalkan kemalasan, ketakutan, semua keraguan. Mungkin ada yang berkata belum mengalami terobosan ekonomi, belum mengalami kegenapan dari janjiNya, tapi saya berkata sekaranglah waktunya. Sebab inilah Kairos Tuhan, inilah pleroma, momentum, waktu dan kesempatan yang dari Tuhan, semuanya sudah diserahkan ke tangan saudara. Seperti pada saat Yusuf menunggu kapan diangkat, tiba-tiba datang Kairos Tuhan, Firaun memanggilnya dan bertanya apa arti mimpinya... Itu adalah Kairos Tuhan. Dan Firaun menyerahkan semuanya kepada Yusuf. Sejak hari itu, Firaun berkata tidak ada orang yg boleh bergerak tanpa seijin Yusuf.

Di hadapan Tuhan, semua otoritas, karunia, keajaiban diserahkan kepada saudara. Saudara telah dinantikan untuk menyatakan kemuliaan Tuhan, untuk berjalan dalam signs and wonders, untuk membawa Indonesia bertemu dengan Tuhan. Sebab di tangan Tuhan, Indonesia akan masuk masa keemasan, masa kemuliaan, persatuan.

Masa keemasan sudah datang atas Indonesia, tapi tergantung kita, seberapa kita sungguh-sungguh serius dalam pleroma ini, dalam masa kepenuhan anak-anak Allah, waktu semua yang Yesus punya dinyatakan dalam Tubuh Kristus. Untuk itulah Bahtera ada.

Bahtera sudah ada selama 12 tahun, itulah masa dimana Bahtera dibangun, dan sekaranglah masa masuk Bahtera dan masa pendudukan.

Masa latihan dan pembentukan sudah selesai, dan inilah masa kita naik, masa seperti Daud menjadi Raja, masa Yusuf menjadi mangkubumi, masa Yosua membawa bangsa Israel masuk tanah Kanaan, masa tidak ada lagi manna tapi bangsa Israel bekerja dan menduduki tanah Perjanjian.

Ini masa anak-anak Tuhan bergerak.
Ini masa anak-anak Tuhan membangun.
Ini masa anak-anak Tuhan menjadi besar, kuat.
Ini masa anak-anak Tuhan menjadi agen lawatan, agen Kerajaan Surga atas Inndonesia.

7 Juni 2017 jam 5 sore, hari dimana Tuhan mencurahkan karunia, kemuliaan, otoritas dan hari anak-anak Tuhan ditetapkan, diangkat menjadi penguasa dan penakluk dunia, menjadi penggenap dari rencanaNya.

Mari datang dan menerima penetapan Tuhan.

Saksikan dan dengarkan Video dan Audio kotbah Terbaru dari Bahtera Media Network "7 Juni 2017 (Sore) - REDOMINATE (Redominate)" Youtube :
https://youtu.be/mNFgLHEH1ys

Soundcloud :
Playlist Soundcloud REDOMINATE
https://soundcloud.com/bahtera-media-network/sets/redominate

Jadwal Acara:
• Selasa, 6 Juni 2017 pukul 17:00 •
Tema: Cawan Harus Penuh
@ SHRK Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta

• Rabu, 7 Juni 2017 pukul 09:00 •
Tema: Masuk Bahtera
@ HoF Bahtera Indonesia, Mahanaim, Bekasi

• Rabu, 7 Juni 2017 pukul 17:00 •
Tema: Redominate
@ SHRK Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta

• Kamis, 8 Juni 2017 pukul 09:00 •
Tema: King's Altar
@ Mahanaim, Bekasi

Komentar

Postingan Populer