KEMAH DAUD

• Kemah Daud •
Persiapan Masuk Bahtera dan Redominate


Di saat dunia sedang meyembah apa yang mereka sebut kenikmatan, bintang-bintang yang menjijikkan yang menjual badan mereka, mengejar uang... Di hari-hari seperti inilah Tuhan mencari penyembah. Tertulis di Alkitab bahwa muncul binatang itu dan bilangannya, yaitu apa yang disodorkan oleh dunia sedang dimunculkan oleh binatang itu, juga nafsu kebinatangan. Dan yang mengalahkan binatang itu adalah mereka yang memiliki kecapi. Kecapi bicara tentang penyembahan, kecapi bicara tentang pilihan untuk mengasihi Tuhan, dan kecapi itulah yang mengalahkan semua rencana, kenikmatan, tawaran dan kepalsuan yang disodorkan binatang itu.

Sebab itu Tuhan mau Kemah Daud dibangun lagi, bahkan tertulis Tuhan tidak bisa datang sebelum Kemah Daud dibangun lagi, dan di Kisah Para Rasul ditulis adalah sebuah kerinduan besar dari Tuhan untuk melihat Kemah itu berdiri. Apa yang sangat spesial dari Kemah Daud? Itu hanyalah sebuah kemah tapi 24 jam ada penyembahan, ada pujian, ada cinta, ada mazmur, ada kesaksian, ada firman dan berduyun-duyun orang datang tidak untuk yang lain selain meletakkan korban, menyembah Tuhan, berlutut, membawa persembahan kepada Tuhan. Itulah Kemah Daud.

24 jam berisi penyembah, pemusik, alat-alat musik dari seluruh dunia, semua penyembah-penyembah terbaik, 24 jam dupa dinaikkan ke hadapan Allah, dimana raja-raja mempersembahkan emas, mempelai mempersembahkan cinta, imam menaikkan doa dan dupa, tentara berlutut memberikan pengabdian, pilar berdiri dan berjaga siang dan malam memberikan kesetiaan, dan pekerja menyiapkan kambing, domba dan hasil tuaian kepada Tuhan. Itulah yang Tuhan mau, sebuah korban tapi Dia juga mau ada sebuah mezbah, ada tempat keintiman, tempat cinta untuk bertemu muka dengan muka dengan Tuhan, mata dengan mata dengan Tuhan, hati umatNya bersatu dengan hatinya...

Itulah Kemah Daud.
Itulah Kings Altar, tempat para raja meletakkan mezbah di hadapan Raja segala raja.
Itulah King's Altar, tempat mezbah bagi Raja segala raja, Yesus Kristus Tuhan.
Itulah lambang mahkota Kerajaan Tuhan dan hadiratNya, kemuliaan, KabodNya, Shekinah Glory turun.

Yesaya 16:5
Maka suatu takhta akan ditegakkan dalam kasih setia dan di atasnya, dalam Kemah Daud, akan duduk senantiasa seorang hakim yang menegakkan keadilan, dan yang segera melakukan kebenaran.

Yang Tuhan angkat hari-hari ini bukan 1-2 orang tapi 1 generasi, sebab di akhir jaman ini Tuhan akan munculkan Generasi Gada Besi yang akan memerintah bangsa-bangsa dengan kebenaran dan firman Tuhan, dan generasi yang lainnya.

Kings Altar... tempat Tuhan mendudukkan, mengangkat, dan menetapkan orang-orang yang dapat Dia percayai.

Di Wahyu 12 jelas tertulis setelah generasi itu bangkit, maka kedatangan Tuhan di awan-awan pun terjadi.

Saya berdoa setiap kita siap. Tuhan tidak bisa jemput kita di awan-awan kalau generasi ini belum bangkit.

Mezbah ini, Kemah Daud, King's Altar harus berdiri dan menetap atas Indonesia. Ini adalah awal dari penyembahan 24 jam yang akan keluar dari bangsa ini, penyembahan karena cinta kepada Tuhan.

Biarlah hari-hari ini kita menjadi Daud-daud yang menggetarkan hati Tuhan, Maria Magdalena yang menangkap tatapan mataNya, dan yang berkata: "My first is God, my first and only choice" (Psalm 16:5). Pilhanku adalah Tuhan, satu-satunya pilihanku dan pilihan pertamaku. Itulah cinta, hati, ketetapan hati kita...melihat Kerajaan Tuhan atas Indonesia, dan King's Altar, Kemah Daud di tengah2 kita.

Saksikan dan dengarkan Video dan Audio Full kotbah Terbaru dari Bahtera Media Network "8 Juni 2017 - Kemah Daud (Redominate) - Ev. Iin Tjipto"

Youtube :
https://youtu.be/DBgGeGN5wKE

Soundcloud :
Playlist Soundcloud REDOMINATE
https://soundcloud.com/bahtera-media-network/sets/redominate

Jadwal Acara:
• Selasa, 6 Juni 2017 pukul 17:00 •
Tema: Cawan Harus Penuh
@ SHRK Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta

• Rabu, 7 Juni 2017 pukul 09:00 •
Tema: Masuk Bahtera
@ HoF Bahtera Indonesia, Mahanaim, Bekasi

• Rabu, 7 Juni 2017 pukul 17:00 •
Tema: Redominate
@ SHRK Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta

• Kamis, 8 Juni 2017 pukul 09:00 •
Tema: King's Altar
@ Mahanaim, Bekasi

Komentar

Postingan Populer