KARAKTERMU MASA DEPANMU 11

"Karakter BERANI" - 11 -

BERANI KARENA PERKATAAN ATAU PERBUATAN KITA BENAR, ADIL DAN BAIK.

Janganlah kamu menjadi serupa dgn dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dpt membedakan manakah kehendak Allah: apa yg baik, yg berkenan kpd Allah dan yg sempuna. (Lukas 12 : 2).

Hari-hari ini iblis menebarkan begitu byk penipuan/deception di tengah2 kita. Entah itu dia berkata sdr jelek. sdr tdk dicintai, tdk diberkati, atau bisikan2 lain yg melemahkan. Bisikan yg ia katakan itu sebenarnya cuma ilusi yg hanya seolah-olah ada padahal sebenarnya tdk ada. Iblis sering membuat bayangan2  yg mengakibatkan kita tdk melihat jelas diri kita dan siapa kita di hadapan Tuhan. Oleh karena itu beranikan diri utk menghancurkan setiap ilusi2 yg diciptakan iblis utk menghalangi kita utk berubah. Mari beranikan diri utk berubah sampai kita didapati flexible. Beranikan mendidik diri sendiri dgn apa yg jarang kita lakukan ataupun yg sdr takut utk lakukan.

Berani MEMBUKA LUKA DAN MENUTUPNYA.

Beranikan diri utk melihat luka sdr lalu serahkan ke Tuhan kemudian tutup "take off". Take off dari setiap lukamu supaya sdr bisa terbang dan bergerak bebas dari luka. Tidak alasan utk terus berkutat dgn luka, jangan biarkan hidupmu stuck karena sdr  terus melihat dan terus merasa terlukai.

Berani KONSISTEN.

Beranikan diri sdr punya target, mau seliar apapun mimpim. Tidak ada yg mustahil bisa jadi kenyataan. Hari itu saya menerima visi Tuhan tentang rumah singgah, dan saya memberanikan diri utk memulai itu bersama kedua anak saya. Saya beranikan utk konsisten memberi mereka makan, mendoakan mereka sampai Tuhan percayakan begitu byk rumah singgah di seluruh Indonesia. Paksa dirimu utk berani jalan dan lakukan dgn konsisten.

Seorang Paulus pun dpt kita lihat kualitasnya dlm Kitab Kisah Para Rasul tercatat kejadian keberaniannya menghadapi situasi demi situasi dari mengalami karam kapal, di rajam batu dan di penjara namun konsisten nya terhadap pemberitaan firman Tuhan tetap dia pegang, bahkan saat menjadi tawanan rumah begitu byk org yg dtg kepadanya utk mendengarkan firman.
Berani taat walau berat, berani ambil resiko.
Berani meletakkan yg Tuhan minta, dan sebagainya.
Disalin dari "Karakter-Mu...Masa Depanmu" oleh : Ev. Mikhael Iin Tjipto W.
Aby Desy Fadjar wati

Komentar

Postingan Populer