Season Of Prayer

MUSIM BERDOA
SEASON OF PRAYER


Musim Berdoa

Umat-Ku, kamu  berada dalam musim berdoa.
Ini berarti Aku ingin kamu memanfaatkan dirimu dengan Kekuatan-Ku  melalui berdoa  dalam Kehendak-Ku  saat ini.
Aku akan melipatgandakan jawaban-jawabanmu sekarang  jika  kamu melakukan ini karena Aku sangat ingin menunjukkan belas kasihan kepada mereka yang belum mengenal  Aku , sama seperti Aku menunjukkan belas kasihan dan menyelamatkan kamu.

Berserulah kepada-Ku untuk belas kasihan, karena  tidak ada yang dapat menyelamatkan seperti yang Aku lakukan.
Serukan nama mereka sehingga mereka dapat dibawa di hadapan-Ku, dan Aku akan mengirimkan malaikat melakukan tugasnya untuk mewujudkannya.

Mintalah kepada-Ku harta-harta terpendam - untuk dirimu serta bagi mereka, karena Aku  akan memberikannya bagimu.
Dalam masa yang gelap ini , ada banyak harta yang bisa didapat, ditambah dengan banyak yang belum diraih oleh generasi-generasi yang lampau.

Meskipun kamu merindukan untuk waktu yang lebih baik dan kemakmuran yang lebih di bumi, masa kemakmuran yang menyebabkan beberapa orang merasa tidak membutuhkan keselamatan dan tidak ada firasat untuk beralih kepada-Ku.

Waktu yang lebih baik yang menyebabkan manusia  menatap keindahan dunia yang Aku ciptakan, bukan pada Keindahan-Ku.
(Saya mendengar kesedihan dalam suara-Nya ketika Ia mengucapkan perkataan ini).

Waktu kesusahanmu akan diisi dengan kesedihan, tapi jangan berduka untuk masa yang telah berlalu, karena jika Aku kembali nanti, begitu banyak jiwa akan hilang untuk selamanya.
Bersukacitalah bahwa kedatangan-Ku yang lebih dekat sekarang

Upahmu  karena berjalan melalui waktu ini akan  besar – kamu akan melihat tanda-tanda dan keajaiban dan Aku menunjukkan Kekuatan-Ku yang besar karena tidak ada generasi lain yang pernah melihat
Meskipun kamu  melihat si jahat menang  untuk beberapa saat, ketahuilah  bahwa Aku-lah  Hakim yang Benar, dan Aku tidak pernah membiarkan diri-Ku dipermainkan.

Hiburkanlah hatimu, anak-anak-Ku , Aku merencanakan Akhir Zaman dengan kamu di dalam hati , dan bahwa Aku akan berjalan dengan kamu setiap langkah dari perjalanan ini, membungkus kamu  dalam kasih-Ku .

Koordinasi Alkitab
Lukas 12 : 16 - 21
(16) Kemudian Ia mengatakan kepada mereka suatu perumpamaan, kata-Nya: "Ada seorang kaya, tanahnya berlimpah-limpah hasilnya.
(17) Ia bertanya dalam hatinya: Apakah yang harus aku perbuat, sebab aku tidak mempunyai tempat di mana aku dapat menyimpan hasil tanahku.
(18) Lalu katanya: Inilah yang akan aku perbuat; aku akan merombak lumbung-lumbungku dan aku akan mendirikan yang lebih besar dan aku akan menyimpan di dalamnya segala gandum dan barang-barangku.
(19) Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah!
(20) Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti?
(21) Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah."

Mazmur 18 : 31
Sebab siapakah Allah selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita?

Yesaya 45 : 3
Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu.

Wahyu 13 : 7
Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.

Galatia 6 : 7
Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

Matius 28 : 20
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

http://wingsofprophecy.blogspot.co.id/

Wings of Propechy

Komentar

Postingan Populer