Doa Bagi Pengusaha

29 August

DOA BAGI PENGUSAHA

Di dalam nama Yesus, kekayaan bangsa-

bangsa akan turun lewat hidupku, aku menjadi

orang-orang yang menjarah setiap berkat yang

Tuhan sediakan di tahun ini. Tuhan akan

menjadikan aku sebagai raja-raja, penyedia

semua kebutuhan pekerjaan Tuhan. Jadikan

aku sebagai bendahara Kerajaan Sorga, di

dalam nama Yesus kuasa untuk memperoleh

kekayaan turun dalam hidupku. Dalam nama

Yesus, aku bukan menyembah mammon,

aku hanya menyembah Yesus. Aku memakai

mammon, aku bukan dipakai oleh mammon. Di

dalam nama Yesus, aku tidak akan mengalami

guncangan apapun seperti yang dunia alami,

karena fondasi dan akarku di dalam Kristus

yang memberikan kepadaku Kerajaan yang tak

terguncangkan.

Engkau Tuhan yang luar biasa, Engkau

Tuhan yang sempurna, Tuhan yang mengasihi

aku. Hamba berdoa lawat aku dengan

anugerah-Mu, kunjungi aku ya Tuhan

buat aku mengenal hati-Mu lebih lagi, dan

mengenal akan jalan-jalan-Mu. Jangan lewati

aku, berkati dan ubah aku untuk kemuliaan

nama-Mu. Terima kasih Tuhan, Roh Kudus

yang menyertai aku dan menuntunku selalu.

Demi nama Tuhan Yesus, Amin."

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer