PAHLAWAN PAHLAWAN AKHIR ZAMAN

PAHLAWAN-PAHLAWAN AKHIR ZAMAN
JKI Hananeel Cinta
Minggu, 27 Agustus 2017
Ev Iin Tjipto


Banyak org Kristen ngak tahu dan mengerti akan rule of games. Bukti keajaiban nya Tuhan berikan gedung tepat waktu sesuai nubuatan. Ada sungai di dkt nya. Ada banyak daerah org miskin. Eropa dilanda akan gelombang panas hawa Lucifer. Alkitab bicara jasmani dan rohani. Yg mengerikan lucifer jatuh krn kehilngan cinta yg mula2. Kalo ini ditiupkan maka kita harus waspada. Yg ke2, dia iri dgn manusia, kenapa Tuhan mencintai manusia drpd dia. Yg ke3, merasa lbh tau drpd Tuhan. Jgn pernah biarkan angin lucifer bertiup dlm hdpmu, kalau mulai rasakan maka cepat usir dlm nama Tuhan Yesus. Jgn pernah dengarkan kalimat iblis sedikitpun.

12-16 Agustus jutaan meteor. Namanya Perseid (buat menghancurkan, merusak, menjadikan reruntuhan). Iblis sdng kirim jutaan menghancurkan cinta, keluarga, dll. Krn yg rohani dan yg jasmani berjalan bersamaan. Mulai cek, kalau meteor sdh masuk maka cepet bereskan. Bisa terjadi dlm keluarga, anak, perusahaan. Minta Tuhan bongkar semua luka.

Tgl 21 Agustus adalah kegelapan, bintang bulan dan matahari. Kemuliaan matahari beda dgn kemuliaan bulan, beda dgn kemuliaan bintang. Matahari menghidupkan semua. Kalo lg bulan purnawa maka ngak akan ada panas dan so sweet. Kalo bintang lewat maka kebanyakan org akan make a wish. Setiap kita ini punya kemuliaan yg menggetarkan Tuhan, jgn biarkan itu padam.

23 September 2017, penggenapan wahyu 12. Ini kejadian 7000thn sekali. Sebuah lawatan terbesar akan dilahirkan. Perempuan yg mengandung. Dilangit ada tanda bintang virgo (lambang perempuan). Seberapa gereja akan melahirkan dgn bayar harga.

Nanti pas di acara smrg, nantikan tranfusi kekuatan / sesuatu yg Ilahi. Siapakan 12 jam buat Tuhan, khusus antara dirimu dan Tuhan. Pilih hari ini, kita yg menghabisi naga tsb atau naga itu yg akan memburu kita. Tetapkan pilihan mu dihadapan Tuhan. Naga merah menyeret bintang2 dilempar ke bawah. Yg punya pelayanan banyak, pekerjaan yg bagus, bintang yg jatuh.

Yesaya 43:4. Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu. Kalau hari ini Tuhan suruh pelayanan, ini sebenarnya bikin repot Tuhan. Tapi krn Tuhan tau kita berharga. Tuhan mau kita jd manusia Ilahi spt Tuhan Yesus. Yg Tuhan mau kita menjadi besar, besar di jiwa, roh dan dlm kekekalan. Kita ngak akan bisa di level atas, sinar kemuliaan itu begitu bersih, begitu kena kita (yg marah, malas, pahit, dll) maka akan sakit banget. Kecuali kalau kita menghabiskan yg ngak baik di bumi, bayar harga nya.

Ibrani 10:37-39 "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya. Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya." Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup. Akan ada 2 ciri yg jelas : kasih akan memudar dan iman yg hilang. Krn ada tertulis kalau Tuhan datang apakah ada iman? Yg salah adalah kita, kita ngak kenal dan tau akan rule of games. Diayat ini jelas, tdk akan mundur, orang2 dlm Tuhan akan ada dlm Tuhan. Push on, kejar yg Ilahi, spt org melahirkan.

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer