Doa Minta Kecerdikan

25 September

DOA MOHON KECERDIKAN

Tuhan ajari aku Tuhan, Roh Kudus yang

terus bekerja dengan hikmat,dengan wahyu

dengan pengertian. Engkau bicara kepadaku ya Tuhan,

Aku tahu hari ini aku mengalami

perjumpaan dengan Engkau ya Tuhan.

Ajari aku Tuhan, untuk aku dapat Mulai

bergerak keluar memiutangi orang-orang

yang ada di sekitar kami,dengan kasih,

dengan kebaikan dan dengan kecerdikkan.

Engkau impartasikan kepadaku kecerdikkan Ilahi.

 Sehingga aku
dapat menangkap dengan cepat

dan melakukan pesan-Mu dalam ketepatan dan ketaatan.

Terima kasih, sampaikan visi hati-Mu, buat aku mengerti

dan kemuliaan hanya bagi Yesus di tempat yang maha tinggi.

Di dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer