MASUK ANGIN

4 Oktober

MASUK ANGIN

Apakah mereka pelayan Kristus? - aku
berkata seperti orang gila - aku lebih lagi!
Aku lebih banyak berjerih lelah,lebih sering
didalam penjara,didera di luar batas,kerap
kali dalam bahaya maut.
( 2 Korintus 11 : 23 )

Suatu hari saya bertemu dengan Peter Youngren.

Saya makan bersama dengan dia.Saat itu dia berkata:

"Aku sudah keliling dunia banyak
mendoakan orang sakit,

tapi ada satu penyakit yang hanya aku temui di Indonesia.

Karena di Amerika, di Eropa, di Afrika di Singapore, di Malaysia

itu penyakit tidak pernah muncul. Tapi di Indonesia banyak

orang kena penyakit ini."

Saya bingung dan bertanya: "Sakit apa ?"

Dia menjawab: "Masuk Angin."

Berapa banyak sebenarnya orang Kristen

saat ini yang 'masuk angin'

dan tidak maju-maju didalam Tuhan.

Disuruh bergerak untuk Tuhan tidak bisa.

Kekristenan yang 'masuk angin' tidak akan

membawa kita ke mana-mana.

Perbaiki kualitas doamu, tuntutanmu dengan Tuhan

baca dan renungkan Firman Tuhan belajar dengarkan suara Tuhan.

Sembuhlah engkau dari 'masuk angin'mu dan bergeraklah

maju bersama Tuhan.

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer