Kuasa Darah Yesus

Shalom, Ijinkan Saya Membagi Kesaksian Tentang Elemen Doa
Kesaksian Hidup

Saya Ikut Bahtera Sejak Tahun 2004 dimulai dengan Acara Tahun Pembebasan Hutang, Saya lihat kehausan dan kerinduan akan Tuhan, sejak jam 00.00 mereka sudah hadir dan berdesakan antri untuk memasuki ruang ibadah.

Saya dan Mama ikut Ibadah itu, tahun berganti tahun, badai ekonomi menghajar mama saya, karena banyak nya hutang mama saya, mama stress dan mama mengalami Maag Blooding pada tahun 2007.

Beberapa Kali Mama Mengalami Maag dan Muntah Darah, Saya selalu berkonsultasi dengan Roh Kudus, saya kemudian diberikan Rhema menggunakan Susu Bear Brand sebagai Lambang Kesehatan, Kekuatan, Mentahirkan, Menyembuhkan.

Saya juga mengurapi dengan minyak di perut. Secara Manusia kondisi mama sudah drop, mama putus asa sampai tidak mau makan. Tuhan mengutus hamba-hambaNya untuk melayani doa dan innerhealing, Mujizat Kesembuhan terjadi.

Saya disuruh seperti seorang perwira yang meminta sepatah kata dari Tuhan maka kesembuhan terjadi. Dari Kedokteran, Susu mustahil memulihkan lambung dalam beberapa hari.

Saya Percaya Tujuh Elemen itu diberikan Tuhan, dibubuhi Kuasa Tuhan dan Mujizat Kesembuhan Terjadi.

Yang Ajaib Maret 2011, Mama sudah tidak bisa jalan karena mata kaki kanan retak karena jatuh di Kamar Mandi Pada Tahun 2010, menurut Ilmu Kedokteran, Kaki Harus di Amputasi, saya menolak nya karena saya percaya luka bisa kering, saya urapi dengan minyak.

Januari 2011 Mama setelah di Rawat Di Bandung, Perutnya Bengkak, Ternyata ada gangguan ginjal, Maret 2011 Mama di rawat di Cirebon dan Cuci Darah sekali, Dokter mengatakan tidak ada harapan, Tuhan membuat keajaiban Tubuh yang sudah bengkak, Tuhan sembuhkan sebelum 6 Juni Mama pulang ke Surga, saya percaya Kuasa Perjamuan Kudus dan Pengurapan.

Mama Pulang dalam Keadaan yang utuh tidak diAmputasi. Saya bersyukur mempunyai Tuhan Yesus dan Leader yang membimbing dan Mendoakan.

Kiranya Tulisan Ini Bisa Memberkati yang membaca. Tuhan Memberkati Kita. Amin

Anugerah Nya
JIS

Komentar

Postingan Populer