TAMAN SURGA

TAMAN SURGA
RENIULI SILALAHI

Wahyu 22:1-2 (TB)  Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu.
Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa. 

Tuhan membawa saya ke Tempat Indah lainnya yaitu Taman Surga. Taman Surga menggambarkan betapa begitu dalamnya Pelukan Kasih Sayang Bapa di Surga kepada kita.

Surga memiliki berbagai  macam Taman. Saat di Taman Surga, saya mempunyai pengalaman yang indah dan yang menakjubkan adalah ketika Tuhan Yesus menggendong saya. Saat itu saya seorang anak yang masih kecil.

Dalam Matius 18:3 (TB)  lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Tuhan Yesus menunjukkan kepada saya berbagai jenis tanaman. Daun tanaman disana begitu lembut seperti sutra. Aroma bunga-bunga di Taman Surga kuga begitu harum bahkan melebihi aroma bunga yang ada di bumi. Pada saat saya memetik bunga, maka bunga itu akan tumbuh kembali.

Pada saat saya menginjak rumput di Taman Surga, rumput itu tidak mati bahkan mengikuti gerak langkah kaki kita.Ada beberapa macam bunga yang mengeluarkan alunan musik yang sangat indah. Saya bisa mendengar mereka memuji Tuhan.

Di tengah taman surga ada aliran sungai yang begitu jernih dan indah. Aliran sungai tersebut mengalir hingga ke berapa bagian taman. Sepanjang aliran sungai ada beberapa pohon buah-buahan yang buahnya sangat enak di makan.

Buah-buahan itu ada Anggur berwarna merah, ada Apel, Jeruk, Mangga dan beraneka macam buah. Pada saat memakan buah-buahan tersebut ada kekuatan dan kesegaran dalam tubuh saya.

Di Taman Surga ada beraneka macam hewan, burung-burung. Mereka semuanya akur tidak ada pertengkaran. Mereka tidak saling memakan.

Tuhan Yesus mengajak saya untuk bermain dengan binatang-binatang tersebut, sungguh menyenangkan.

Kemudian Tuhan Yesus membawa saya ke Sungai  disitu saya melihat banyak ikan berenang dan warnanya sangat indah. Saya berenang dan bermain dengan Lumba-Lumba. Saya berendam dalam aliran sungai kehidupan.

Pada bagian tengah sungai tersebut saya melihat Aliran Air Terjun. Saya mendatangi Air Terjun tersebut dan saya ingat Firman Tuhan dalam Yohanes 4:10 (TB)  Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau engkau tahu tentang karunia Allah dan siapakah Dia yang berkata kepadamu: Berilah Aku minum! niscaya engkau telah meminta kepada-Nya dan Ia telah memberikan kepadamu air hidup."

Kemudian Saya minta ijin untuk minum Air Kehidupan tersebut, saya merasakan kedamaian, sukacita fan kasih berlimpah-limpah mengalir dalam hidup saya. Saya tenggelam dalam Air Kehidupan.

Amin

Sumber Buku :
Surga Terbuka, Sesuatu Pasti Terjadi
Halaman 107-112
Penerbit Andi Yogyakarta
Penulis Adriyanthi Reniuli Silalahi

Pemesanan WA :
Reniuli +6282118031380



Komentar

Postingan Populer