NO PRAYER NO HARVEST

EMPOWERED 21
Track Spirit Empowered Prophetic Prayer
Speaker : Suzette Hattingh (Jerman)

Langkah awal jika engkau ingin dipakai oleh Tuhan adl membangun hubungan pribadi / keintiman dgn Tuhan

Hal yg paling penting dlm Doa adl Menyembah .Menyembah tdk sama dgn menyanyi tetapi menyembah adl mengekspresikan hatimu kpd Tuhan sehingga Tuhan mencurahkan isi hatinya kpdmu.Harus sampai mengalami Hadirat Tuhan dan sampai Tuhan menyampaikan isi hati nya kpd mu.

Suzette berkata pada saat Tuhan berikan visi kpd nya ttg Papua dia tdk pya apa2 yg dpt diberikan utk Papua.Tuhan kasih saya Firman dri Yesaya 40.Dan saya mulai Doa dgn mulai perkatakan Firman Yesaya 40, saya mulai menulis Firman Tuhan ini,saya mulai menari dgn perkatakan Yesaya 40, saya menyanyi dgn Firman dri Yesaya 40 dan saya melangkah ke Papua dgn mulai menyampaikan dan mengajar Firman Tuhan Yesaya 40.Dan semuanya ini saya mulai dgn Kasih kpd Tuhan.

Jika Tuhan taruhkan suatu Visi kpdmu maka berdoa jg minta Tuhan taruhkan KasihNya kpd mu utk melakukan visi itu.Dan kita hrs selalu ingat bahwa dlm mewujudkan visi Tuhan itu kita adl Cerminan Allah yg yg akan dilihat oleh org byk krn kita diciptakan segambar dan serupa dgn Allah.
Minta selalu kpd Tuhan utk selalu mau memandang segala sesuatu dgn cara pandang Tuhan.
Minta selalu kpd Tuhan utk diberikan FirmanNya utk kamu mulai berdoa dgn perkatakan Firman Tuhan itu sampai Firman itu tergenapi.

Copas Novita Joseph

Komentar

Postingan Populer