RADIANCE OF RESTORATION

RADIANCE OF GLORY Day 2
Jumat, 3 Agustus 2018
RADIANCE OF RESTORATION
Ev. Samuel Kristianto

Radiasi Kemuliaan Tuhan itu bisa membangun atau membunuh.

Lahir dari keluarga Hamba Tuhan, hidup berkecukupan, semua baik-baik saja. Menerima yang baik dari Tuhan.

Pada waktu itu awal Bahtera terbentuk, Tuhan berkata siapa yang mau berdiri bagi bangsa Indonesia. Saya menggebu-gebu dengan Tuhan dan saya bersedia berdiri buat Indonesia.

Tiba-tiba badai menerpa saya, istri dipanggil pulang. Apa yang terjadi dalam kehidupan kita, mau mengalami proses dari Tuhan maka Radiasi Kemuliaan Tuhan.

Hidup saya baik-baik dan menjaga hidup saya. Saya mengalami proses Tuhan dan saya kecewa sama Tuhan. Selama 10 tahun saya mengalami pendidikan Tuhan, saat saya berada di lembah saya mengalami Cinta nya Tuhan.

1 Samuel 22:1-2 (TB)  Lalu Daud pergi dari sana dan melarikan diri ke gua Adulam. Ketika saudara-saudaranya dan seluruh keluarganya mendengar hal itu, pergilah mereka ke sana mendapatkan dia.

Berhimpunlah juga kepadanya setiap orang yang dalam kesukaran, setiap orang yang dikejar-kejar tukang piutang, setiap orang yang sakit hati, maka ia menjadi pemimpin mereka. Bersama-sama dengan dia ada kira-kira empat ratus orang.

Daud berada di gua Adulam, ia bersama orang-orang yang dikejar piutang, menjadi pasukan Tuhan.

Dalam sel hidup mu sedang terjadi mutasi sehingga terjadi Radiance of Glory dalam hidup mu.

Mari kita naikkan korban penyembahan, mengalami peremukan. Amin


Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer