REZEKI, JODOH, TAKDIR 3

Bp. Petrus Hadi
5 Agustus 2018
*JODOH-REJEKI & TAKDIR ditangan SIAPA?*
SESSION-3

Mari lihat Kembali di
Keluaran 20:1-6 (TB)  Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:
"Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

https://alkitab.app/v/cedd939ddd81
--✓ sekali lagi 10 Hukum ini sudah di Batalkan ,ditebus, karena ga ad Satu pun YG bisa genapi.... kecuali 1 PRIBADI, Tuhan YESUS.. Dan Kita tdk kena akibatnya,Dan justru terima Keselamatan..

Saat Kita mau selamat, bukan hanya percaya Di Hati tetapi Mengaku di mulut..

Dan diayat selanjutnya, mengatur TENTANG Manusia, Dan Tuhan buat Benteng, batasan..spy Tidak Ada Kutuk, semua nya bisa dicabut, dibuang ke Jurang maut...

saat setiap Kita Sudah Mulai Pelayanan, Berkotbah, orang Akan lihat, bahkan bisa menyerap saat Kita bisa alami Kemenangan..

v.6-- Begitu Kita Memilih Tuhan, Dan memutuskan Penyembahan Berhala, segala Kutuk, Dan segala Hal yg bukan dari Tuhan..maka Akan menjadi SESUATU yang LUARBIASA..

see...
Galatia 3:13-14 (TB)  Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"
Yesus Kristus telah membuat ini, supaya di dalam Dia berkat Abraham sampai kepada bangsa-bangsa lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh yang telah dijanjikan itu.

https://alkitab.app/v/31f1579d03d4
---✓ KUTUK -- segala sesuatu yang Tidak Wajar itu muncul Tiba2--
Saat Sesuatu Hal terjadi Terus Menerus maka ini lah yg harus di Waspadai... Terjadi Berulangkali..Dan ini yg harus Diputuskan...
segala Sesuatu Harus Dengan Pengertian -- with Understanding"


Matius 12:43-45 (TB)  "Apabila roh jahat keluar dari manusia, ia pun mengembara ke tempat-tempat yang tandus mencari perhentian. Tetapi ia tidak mendapatnya.
Lalu ia berkata: Aku akan kembali ke rumah yang telah kutinggalkan itu. Maka pergilah ia dan mendapati rumah itu kosong, bersih tersapu dan rapi teratur.
Lalu ia keluar dan mengajak tujuh roh lain yang lebih jahat dari padanya dan mereka masuk dan berdiam di situ. Maka akhirnya keadaan orang itu lebih buruk dari pada keadaannya semula. Demikian juga akan berlaku atas angkatan yang jahat ini."

---✓ iblis / setan kalau keluar,dia tdk semudah itu,. Kering tandus -- ini bicara Hati,Kondisi Hati yg bisa di tinggal I... ditempati ..
setan pun lihat, apakah penuh Firman ,Hadirat Tuhan Dan yg lain..atau apakah kosong, Kering,tdk Ada Kegiatan,Agamawi,Rutinitas Dan Liturgi....maka bisa di tempati...

see..

Markus 16:9 (TB)  Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya Yesus pernah mengusir tujuh setan.

https://alkitab.app/v/680edb153a9a
---✓maria Magdalena bukan Family, tetapi dia mau Mendekat KEPADA TUHAN..Dan Dari situ Tuhan Hitung, Maria Rela semua kelemahannya Dicabut..

Writer Mas Ikhlass

Komentar

Postingan Populer