RADIANCE OF RESTORATION

RADIANCE OF GLORY Day 2
Jumat, 3 Agustus 2018
RADIANCE OF RESTORATION
Ev. Beavis Kristianto

Mengadakan KKR pertama kali butuh 50 juta, KKR mengumpulkan anak-anak panti asuhan. Datang ke engkong, engkong tanya sama Beavis, bikin KKR disuruh Tuhan maka Tuhan akan sediakan dananya. Engkong menyuruh doa. KKR tergagal yang saya alami, kotbah tidak berhasil, nyanyi dan nangis sendiri.
Saya tahu hati Tuhan disukakan ketika hati Tuhan disenangkan melalui penyembahan kita.

Adakah kita mau menjadi pembawa lawatan yang mau bersekutu dengan penderitaan Kristus.

Tidak ada yang bisa saya banggakan didalam Tuhan. Ketika Tuhan Yesus berjalan di Yerikho. Tuhan bertemu dengan Zakheus. Saya tidak bisa berkorban dengan baik, tidak bisa menyembah dengan baik.

Ada Yesus berjalan ditengah-tengah kita. Kita menjadi orang yang pertama kali mengejar Yesus.

Adakah anak-anak Tuhan yang berani berlari mendahului yang lain walaupun kita di ejek, di cap jelek, masa lalu gelap.
Zakheus naik keatas pohon Ara. memanjat pohon Ara mu, walaupun engkau pendek engkau berani memanjat pohon Ara mu..

Ezra 3:12 (TB)  Tetapi banyak di antara para imam, orang-orang Lewi dan kepala-kepala kaum keluarga, orang tua-tua yang pernah melihat rumah yang dahulu, menangis dengan suara nyaring, ketika perletakan dasar rumah ini dilakukan di depan mata mereka, sedang banyak orang bersorak-sorai dengan suara nyaring karena kegirangan.

Panggil NamaNya. Dengar Dia panggil nama saya. Amin


Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer