MAINKAN KECAPI MU

*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*SENIN 8 JULI 2019*
*Ev Daniel Krestianto*

*Penglihatan*

Saya melihat ada Kecapi yang mengeluarkan irama-irama Penyembahan yang membawa Kesembuhan, Breakthrough, Pemulihan demi Pemulihan.

Kecapi Dalam Bahasa Ibrani adalah Kinnor adalah nama untuk sejenis alat musik yang menyerupai harpa, yang terdiri dari sepuluh senar, yang membentang dalam bingkai oval.

Kecapi adalah alat musik yang sangat terkenal pada zaman Daud. Anggap saja kalau zaman sekarang adalah gitar. Mungkin ada banyak kecapi pada waktu itu tetapi mengapa hanya kecapinya Daud saja yang bisa mengusir roh jahat yang selalu mengganggu raja Saul? Apakah karena kecapinya dibuat secara khusus? Saya kira tidak. Bukan kualitas alatnya yang membuat roh jahat itu pergi meskipun hal itu tidak bisa dipungkiri. Tetapi tergantung siapa yang memainkannya.

Kecapi adalah Penyembahan kita dihadapan Tuhan. Tuhan menginginkan kita untuk masuk lebih dalam lagi dalam Hadirat Tuhan. Apapun Kerinduan kita, Apapun Masalah yang kita hadapi Tuhan Yesus sanggup menyelesaikan semuanya.

Saya melihat sebuah Kubah besar dan setiap luka berada di dalam Kubah tersebut. Berada Dalam Kubah artinya adalah Kita Berada Dalam Perlindungan dan Pengcoveran Tuhan Yesus.

Jika kita berada dalam Perlindungan Tuhan tidak ada yang dapat menyentuh kita.

Kita harus membuang semua kekuatiran dan ketakutan kita. Mari kita berjalan bersama Tuhan selangkah demi selangkah.

Mari kita berjuang bersama Tuhan untuk menghadapi semua persoalan kita.

Serahkan kepada Tuhan setiap ketakutan dan kekuatiran kita.

1 Petrus 5:7 (TB)  Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Tuhan memelihara burung-burung diudara. Jangan Kuatir Tuhan memelihara hidup kita.

Matius 6:25-26 (TB)  "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?
Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Setiap Persoalan Hidup Kita, Tuhan Yesus memberikan Jalan Keluar kepada kita.

1 Korintus 10:13 (TB)  Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Apa yang bagi kita tidak mungkin sebab Bagi ALLAH adalah Mungkin.

Matius 19:26 (TB)  Yesus memandang mereka dan berkata: "Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin."

Tuhan Yesus berkata Berjalan Bersama Tuhan setiap hari. Tuhan Yesus memberikan Sepatah Kata Kepada kita setiap hari. Tuhan Yesus memberikan Rhema kepada kita.

Kita tangkap Rhema dari Tuhan dan kita jalani setiap Rhema dari Tuhan maka semua Rhema Tuhan jadi dalam kehidupan kita.

Mari Kita Alami Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan dan Jalan Bersama Tuhan setiap hari.
Amin

Penulis

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer