THE NEW BEGINNING

*THE NEW BEGINNING*
*Joshua Ivan Sudrajat*

Yesaya 43:18-19 (TB)  firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala!
Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Shalom

Saat Bangun Pagi Tuhan Yesus Memberikan Sepatah Kata *New Beginning*

Roh Kudus memberikan suatu kata : *Sesuatu Yang Baru Sedang Tumbuh* Ini Waktu Nya New Season, kau memasuki *Musim Yang Baru*

*Sesuatu yang Baru dalam Bahasa Aslinya adalah châdash H2319*

Chadash artinya. Baru, Diperbaharui, Diperbaiki.

Contohnya : Dalam Perjalanan Hidup saya mengikuti Tuhan ada banyak peristiwa yang saya alami baik itu Pengalaman yang tidak enak dan pengalaman yang bahagia. Peristiwa yang terjadi itu membuat saya terluka, Tuhan sedang Memulihkan dan Memperbaharui hidup saya. Saya kembali belajar berjalan bersama Tuhan, saya belajar untuk mengalami namanya Iman.

Dimasa lalu saya tidak menghitung Kekuatan saya. Saya pernah mengadakan KKR di Kampus dan saya tidak belajar Manajemen Untuk Mengadakan KKR, saya menunjuk seorang teman untuk menjadi Ketua ternyata dia tidak bekerja maksimal dan kita bergantung pada orang sehingga KKR nombok banyak, saya dan beberapa teman menutupi Kekurangan Keuangan. Waktu itu uang Lima Juta sangat banyak. Akhirnya KKR dihadiri banyak mahasiswa dan Gedung Balairung Universitas UKSW dipenuhi jiwa-jiwa. Kini saya belajar mengenal Dia Pribadi Allah Yang Mencukupi Setiap Kebutuhan ku. Sesuatu yang baru Tuhan sedang tumbuhkan dalam hidup saya.

*TUHAN MEMBUAT JALAN DIPADANG GURUN*

Tuhan akan membuat sesuatu yang baru, “Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara”. Tuhan mengungkapkan bagaimana kedaulatanNya atas kehidupan ini untuk memberi kehidupan bagi umatNya.

Kesaksian :
Delapan Tahun Sudah Sudah Mama Pulang Ke Rumah Bapa Di Surga. Ketika Mama saya sakit dan sering masuk Rumah Sakit, saya tidak mengalami nama Tuhan Jehovah Jireh, biaya Pengobatan yang banyak itu sampai paman hutang. Setelah Mama Pulang saya belajar namanya Jehovah Jireh, saya mulai dari IPO saya jatuh di Kamar Mandi, Delapan Hari di Rumah Sakit, saya sendirian menjaga selama 24 jam dan saya berjalan bersama Tuhan.

Kemudian Saya merawat Engkong dan dua kali di Rawat di Rumah Sakit saya juga berjalan bersama Tuhan Jehovah Jireh. Selama di Padang Gurun Tuhan sediakan Jalan. Dia yang Membuka Jalan di Padang Belantara. Selama ini saya tidak pernah pergi sendirian sekarang saya pergi sendirian dan Berjalan Bersama Tuhan.

*SUNGAI-SUNGAI DI PADANG BELANTARA*

Kadang Tuhan bawa kita ke Padang Belantara Sendirian. Seperti Yohanes Pembaptis tinggal di Padang Belantara hidup sendirian hanya memakan madu dan memakai Jubah dari Kulit Binatang.

Saat kita sedang dalam Padang Belantara, Tuhan Menyediakan Sungai-Sungai. Dia memberikan Penghiburan disaat sendiri.

Kesaksian :
Sewaktu Masih Kuliah, saya belajar untuk berjalan dengan Tuhan. Ketika Sahabat Terbaik saya pindah kos, saya sendiri di kos itu, kemudian penghuni kos itu adalah Anak-Anak suka Narkoba, Dugem, Judi Bola.

Semua orang khawatir dengan keadaan saya namun demikian Tuhan tidak memperbolehkan saya pergi dari kos. Walaupun kondisi kos begitu kotor. Tuhan Mengajar saya tentang Peperangan dan Penyembahan Yang Mengubah Atmosfer Lingkungan. Setiap malam kos rame dan musik dugem terdengar saya lawan dengan Musik Penyembahan dan Saya Menyembah Tuhan dengan Berbahasa Roh.

Pagi hari ketika mereka sedang tidur saya mengurapi kamar mereka dengan Minyak Kayu Putih. Selama 8 bulan saya Berdoa dan Berperang dan Akhirnya Lima orang diselamatkan dan Atmosfer Lingkungan diubahkan, saya gembalakan Mereka dalam Komunitas Sel dan Tuhan memberikan Perjumpaan Pribadi dengan Lima orang yang dimenangkan bagi Tuhan Yesus.

Segala Kemuliaan hanya untuk Tuhan. amin

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer