MENGENAL ALLAH

*MENGENAL ALLAH*

*Daniel 11:32b  “tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak”*

Dua Puluh Delapan tahun sudah saya mengikut Tuhan, saya belajar mengenal Dia. Masih banyak yang belum saya alami, saya belajar mengenal Dia secara pribadi.

Kembali saya mengingat masa yang lalu, ada banyak pengalaman bersama Tuhan. Saya belajar mengembangkan Kepekaan Mendengar Suara Tuhan, Menjadikan Roh Kudus sahabat dan penuntun hidup saya.

Hari-hari yang saya lalui bersama Tuhan, saya berdoa dan memiliki Keintiman dengan Tuhan. Suatu hari saya berdoa dan Menyembah Tuhan dengan Berbahasa Roh. Saya menyembah sampai satu jam lebih, pada saat Menyembah Tuhan bersamaan dengan waktu, ada sebuah kecelakaan yang menimpa paman, mobil yang dikendarai terguling masuk dalam sawah dan bagaimana cara untuk keluar mobil, tiba-tiba saja paman saya sudah berada diluar mobil, mobil Honda Accord ketika saya lihat sudah ringsek dan tidak berbentuk mobil. Namun paman saya tidak terluka sedikitpun.

Saya mulai mengenal Dia bahwa Tuhan sanggup mengadakan perjumpaan Pribadi dengan setiap orang. Ketika saya menjadi Pendoa dan Konselor pada sebuah KKR pelajar di Kota Salatiga, waktu itu kita tidak tahu ada penyusup yang ingin mengacaukan KKR. Seorang anak yang sudah mengikat perjanjian dengan setan. Ia ingin mencoba mengacaukan KKR, ketika Altar Call, dia ikut maju, dia tiba-tiba saja terpental sekitar lima meter dari mimbar. Dia kemudian kami bawa ke belakang panggung dan kita doakan. Kemudian dia mau terima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Disitu saya belajar mengenai Kuasa Darah Yesus dan Otoritas Raja untuk Peperangan Rohani.

Kini 28 tahun sudah saya mengikuti Tuhan Yesus, saya merindukan untuk Mengenal HatiNya lebih dalam lagi.

Terima Kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati.


Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer