MENGANGKAT SAUDARA YANG TERJATUH

*MENGANGKAT SAUDARA YANG TERJATUH*

*RICK JOYNER*


*SUMBER YOUTUBE : 
https://youtu.be/Z853tNMA4E0

Rick Joyner mendapat mimpi, salah satu anaknya jatuh ke dalam got kotor, tidak bisa keluar, orang-orang banyak datang berkerumun dan membully, mentertawakannya, ini pengalaman yang meresahkan bagi seorg ayah, lalu ada seseorang datang dan membantu anak saya dan membersihkannya. 

Saya merasa sangat berterima kasih pada orang ini. Rasanya ingin berikan apa saja kepada orang ini. Lalu saya mendengar suara Tuhan, "Jim Bakker anakKu dan kau menolongnya dipenjara"
Ketika Jim Bakker masuk penjara.

Ia dikirimi surat-surat makian, kutukan, hinaan dari orang-orang Kristen itu sendiri, ia sampai rasa sangat berdosa, depresi dan berkali-kali minta TUHAN mencabut nyawanya.

Ketika ia melihat TV sedang disiarkan bahwa Billy Graham adalah hamba TUHAN yang paling terhormat. Jim Bakker senang mendengar ini karena ia sangat respek pada Billy Graham.

Suatu hari Jim Bakker mendapat kunjungan, ia pikir advocatnya. Ternyata Billy Graham datang mengunjunginya. Ia memeluk Jim Bakker. Seharian ia memberikan penghiburan, semangat kepadanya.

Waktu ia keluar dari penjara, ia dijemput oleh Billy Graham, Ruth n Franklin.  Kemudian ia dibawa ke rumahnya dan pada hari Minggu ia dibawa ke gereja mereka.

Jim Bakker juga sering menyebut Rick Joyner menolong dia.
Rick katakan banyak orang yang menolong Jim Bakker, bukan hanya dia.

Rupanya Jim Bakker membaca buku Rick Joyner, kemudian Ia menulis surat ke Rick Joyner. Rick Joyner menulis surat kembali ke Jim Bakker. Lalu Rick Joyner mengirimkan buku-bukunya kepada Jim Bakker.

Rick Joyner adalah Pendeta pertama yang mengundang Jim Bakker untuk kotbah digerejanya.

Bapa Surgawi senang bila ada org yang menolong anaknya yang jatuh. Bapa selalu memberkati orang-orang yang menolong anak-anakNya.

Ini adalah Hukum Tabur Tuai. Amin

Copas dari : Stepanus DJ

Komentar

Postingan Populer