PASKAH TERBESAR 2020

*DOA PAGI ONLINE*
*BETH KASIH 4 APRIL 2020*
*Ev INDRIATI TJIPTO PURNOMO*

Shalom

Pagi ini kita akan Mengurapi Rumah dan Dahi kita. Sebagai Tanda TUHAN melindungi kita. Kita Mengurapi Rumah dan Dahi kita dengan menggunakan minyak dan anggur.

Wahyu 6:6 (TB)  Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Tuhan Yesus mengatakan Janganlah Rusakkan Minyak dan Anggur itu.

Tuhan Yesus memberikan Tanda kepada kita sebelum Pembinasa keji itu muncul.

Yehezkiel 9:4 (TB)  Firman TUHAN kepadanya: "Berjalanlah dari tengah-tengah kota, yaitu Yerusalem dan tulislah huruf T pada dahi orang-orang yang berkeluh kesah karena segala perbuatan-perbuatan keji yang dilakukan di sana."

Hari-hari ini roh ketakutan sedang disebarkan diantara kita.

Wahyu 14:1 (TB)  Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya.

Kejadian yang terjadi saat ini adalah latihan kita, Apakah Kita Siap Untuk Memasuki Masa Kesengsaraan Besar ? Apakah Kita Siap Untuk Menahan Antikris ?

Saat ini kita siapkan diri untuk memasuki masa Signs and Wonders. Untuk gereja-gereja yang gembala-gembalanya dipanggil pulang ke Rumah Bapa disurga. Kita tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. Ini saatnya Generasi Muda bangkit untuk meneruskan tugas yang ditinggalkannya.

Ini masanya Generasi Elisa dibangkitkan. Mari Kita teriakkan Lawatan sampai 85 persen jiwa-jiwa diselamatkan.

Kejadian Stupid 19 ini adalah baru latihan awal. Ini adalah waktunya kita untuk latihan ! *Inilah Waktunya kita Cari Wajah Tuhan lebih lagi* Sampai masa itu datang.

Semuanya sudah dihitung, Saudara akan mengetahui sampai dimana Kekuatan kita.

Ini waktu nya kita berjalan dengan Sign and Wonders. Apakah Saudara sadar mereka sudah sangat siap, Mereka sudah sangat siap. Apakah Anak-Anak Tuhan sudah siap menghadapinya ?

Sejak Tahun 2015 Bill Fatwa sudah mengkampanyekan bahwa akan ada epidemi yang memakan 10 juta orang di seluruh dunia karena Virus Corona. Kita berdoa kepada Tuhan dan menahannya korban jiwa sampai saat ini kurang dari 20 ribu jiwa. Semua karena doa kita. Jangan lihat kekalahan yang kita alami. Tapi lihat kemenangan yang diraih oleh kita.

Kita harus *WAKE UP* Kita akan menahan nya.
*Mari Kita berdiri dengan Kuat dan Terus Berdoa. Kita minta Malaikat Raphael berkeliling di seluruh Indonesia, dari rumah ke rumah untuk menyembuhkan orang-orang yang sakit.

Kita bersyukur dengan apa yang Tuhan buat di kota-kota di Indonesia.

*Ini Saatnya Wake Up Generasi Muda*
*Ini Waktunya Kita Bangkit Generasi Joshua*
*Ini waktu nya Generasi Elisa dibangkitkan*

*Saat ini kita tanggalkan kain Kabung kita. Saya mengerti untuk gereja-gereja Tuhan Yesus yang ditinggalkan oleh gembala-gembalanya.*

Ini Waktunya kita bangkit dan tinggalkan perkabungan kita.

Ini adalah *Masa Excited* karena kita melihat Masa Kemuliaan Tuhan dinyatakan..

Saat ini kita akan merayakan Paskah Terbesar Terjadi tahun ini. Kita akan menyiarkan secara online. Kita merayakan hari kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus.

2 Tawarikh 29:36 (TB)  Mahanaim dan seluruh rakyat Indonesia bersukacita akan apa yang telah ditetapkan Allah bagi bangsa itu, karena hal itu terjadi dengan tak disangka-sangka.

2 Tawarikh 30:2-3, 5 (TB)  Raja bersama-sama para pemimpin dan seluruh jemaah di Yerusalem merancangkan untuk merayakan Paskah pada bulan kedua,
karena mereka tidak dapat merayakannya pada waktunya, sebab para imam belum menguduskan diri dalam jumlah yang cukup dan rakyat belum terkumpul di Yerusalem.
Mereka memutuskan untuk menyiarkan maklumat di seluruh Israel, dari Bersyeba sampai Dan, supaya masing-masing datang ke Yerusalem merayakan Paskah bagi TUHAN, Allah Israel, karena mereka belum merayakannya secara umum seperti yang ada tertulis.

Paskah Harus Disiarkan diseluruh Indonesia.

Tuhan katakan Jalani Negeri Ini Apa Yang Kita Injak itu menjadi milik Tuhan. *TIDAK ADA LOCKDOWN*

KITA KIBARKAN KAIN BERWARNA MERAH ARTINYA DARAH YESUS, PENEBUSAN. PUTIH ARTINYA AIR KEHIDUPAN DAN PENTAHIRAN.

Dari Sabang sampai Merauke Kita adakan Paskah.

Kita harus menyala dihatinu dan semakin kuat dirohmu.

*Kita Take Over Indonesia*
*Kita Sepakat Dengan Tuhan dan Minta Sama Tuhan Tidak Ada Lock Down*

*Tidak ada Virus lagi* *Tidak Ada Kematian Lagi Atas Indonesia*

*Ini adalah Hari-hari Kemenangan atas bangsa Indonesia* *Tidak Ada Kehancuran Ekonomi Atas Indonesia*

*Tidak ada Kelaparan Atas Indonesia* *Tidak Ada Pembinasa keji atas Bangsa Indonesia*

*BANGSA INDONESIA TERLUPUT*

Daniel 12:1 (TB)  "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.

KITA TAKE OVER INI ADALAH WAKTU WAKE UP CALL AMIN

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer