TINGGAL DIDALAM POKOK ANGGUR

*DOA PAGI ONLINE*
*SABTU 4 APRIL 2020*
*PS JOSHUA CHRISTIAN*

Saya mau bacakan dari Yohanes 15:5 (TB)  Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Hari-hari ini adalah Hari-hari pembuktian apakah engkau berbuah atau tidak ? Apakah engkau tetap tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan tinggal didalam kita.

Pada saat engkau memutuskan keluar dari pokok anggur maka engkau tidak akan berbuah. Ranting mendapatkan makanan dari Pokok Tanaman.

Tanggal Empat Februari yang lalu saya berulang tahun, sejak dirumah saya dibuatkan taman. Ketika saya ulang tahun saya diberi satu pot tanaman Lidah Mertua atau Sanseviera. Saya melihat dari pokok tanaman tumbuh tunas baru.

Sekitar Tanggal 18 Maret kami Rock Berdoa, ada seorang anak yang membawa bunga Krisan atau Chrysanthemum spp, bunga itu sudah dipotong dari pokok tanaman, setelah sebulan lebih bunga itu dipotong dari tanaman. Bunga itu akhirnya mati.

Demikian pula ketika kita memutuskan keluar dari Pokok Anggur, maka cepat atau lambat kita akan mati.

Kita sebagai manusia itu gampang berubah. Saya sudah tujuh bulan tidak latihan. Dulu saya kuat Pull Up sebanyak 30 kali, sekarang setelah saya tidak pernah latihan maka kekuatan saya berubah. Saya untuk mengangkat istri saya pada saat menari pasangan rasanya berat sekali.

Pada saat engkau keluar dari Tuhan maka kekuatan mu akan berubah. Kekuatan kita akan hilang.

Pada saat ini ada banyak orang yang memutuskan keluar dari Tuhan. Jika kita takut dengan keadaan disekitar kita, maka kekuatan kita lemah.

*Kalau saudara takut kematian karena virus Stupid sudah terlambat karena sekitar 10 tahun yang lalu Penyakit Malaria membunuh sebanyak 450.000 per-tahun.*

*Ada sekitar 100 ribu orang per tahun meninggal karena Over Weight*

Selama dua bulan terakhir ini ada 14.000 orang meninggal dunia disebabkan oleh virus Corona. Selama 2 bulan terakhir ini ada sekitar 200.000 orang meninggal dunia karena kecelakaan.

*Kunci Untuk Kita Tidak Takut akan keadaan saat ini : Tetap Tinggal Didalam Tuhan*

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan seorang yang ibunya positif. Saya berdoa untuk Oma tersebut. Saya menghardik sakit penyakit. Setelah didoakan tiga kali ketika dia ditest kembali hasilnya negatif.

*Jika kita keluar dari Tuhan Yesus maka ketakutan kemalasan, kemarahan akan menyergap kita*

*Jika kita tinggal di dalam Tuhan Yesus maka kita akan menikmati Kemuliaan, Tuaian, Kesembuhan*

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer