LEMBAH KIDRON

*LEMBAH KIDRON*
*LEMBAH AIR MATA*
*PS Fuji Harsono*





Mazmur 84:6-7 (TB)  (84-7) Apabila melintasi lembah Baka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat. 
(84-8) Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion. 

Lembah KIDRON adalah Tempat yang sering dilewati oleh Tuhan Yesus secara sendirian maupun bersama-sama dengan Murid-muridNya.

Arti nama *KIDRON* adalah *Kadar*, artinya memakai pakaian gelap sebagai tanda perkabungan atau memakai jubah perkabungan atau berbeban berat.

Beberapa diantara kita mungkin melewati kepedihan yang luar biasa, jangan ijinkan kekecewaan, kemarahan, Penderitaan, luka menahan kita dari Rencana Tuhan yang Tuhan tetapkan dalam kehidupan kita.

Firman Tuhan berkata ; Mereka yang kekuatannya di dalam Tuhan akan melewati lembah ini dan TUHAN akan mengubahkan air mata menjadi Mata Air, bahkan akan diselubungi BERKAT dan mereka berjalan makin lama makin kuat menggenapi Destiny Allah dalam kehidupan mereka.

Jangan tinggal di tempat Kepedihan dan Mengasihani diri sendiri. Mungkin anda tidak bertanggung jawab terhadap sesuatu yang membuat anda pedih tapi anda bertanggungjawab untuk menyikapinya. Anda tidak harus menjadi korban. Terima lah Kesembuhan Bersama dengan Tuhan.

Semua yang buruk akan diubahNya menjadi baik. Tuhan berjanji jika sikap anda benar, semua hal yang buruk yang anda alami akan Tuhan ubah menjadi kebaikan bagi diri anda, Menjadi Berkat untuk anda.

Berhenti Mengeluh, Jangan Jadi Pahit dan Marah dengan kehidupan.

Berbahagialah orang yang kekuatannya di dalam Tuhan. Tuhan akan menuntunnya keluar dari lembah ini. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer