KESAKSIAN PERJAMUAN ANAK DOMBA 17-18 JULI 2020

*KESAKSIAN PERJAMUAN ANAK DOMBA*


*16 Juli 2020*

Hari Kamis 16 Juli 2020, saya ke Taman Tuhan di Sion. Saya Masuk Ke Taman Tuhan. Saya Dengan Penuh Kerinduan yang sangat dalam, Saya Berkata Kepada Tuhan : Apa yang harus saya persiapkan untuk Selama Empat Hari Mengikuti Ibadah Perjamuan Anak Domba.

Di Taman Tuhan, saat saya berdoa di Air Terjun Mawar, saya baru memejamkan mata saya. Saya melihat langit terbuka dan Tuhan Menghujani saya dengan Mawar Merah. Lalu saya secara pribadi melihat Debu Emas menempel pada kaki dan tangan saya.

Setelah saya selesai di Air Terjun Mawar, Tuhan menyuruh saya untuk berdoa di Tujuh Air Terjun. Disitu saya dibersihkan dengan Air Terjun yang dari Tuhan. Setelah Saya ditahirkan oleh Air Kehidupan, saya menerima Senjata Pedagang Firman Tuhan dan Kunci Kerajaan Surga, Kunci Daud.

Roh Kudus menyuruh saya untuk membasuh kedua kaki saya di kolam Pembasuhan. Setelah saya dibasuh dengan Air saya melihat ada Tuhan Yesus hadir mengenakan Tallit dan mendampingi saya sampai saya Duduk didekat Pohon Korma dan Sumur Beersheba. Tuhan Yesus mendampingi saya dan Dia berkata Jangan Takut Nak.

Dari Sumur Beersheba saya duduk Dipelataran Mahligai sama seperti Ketika Joshua menunggu Musa yang ada didalam Kemah Pertemuan. Di Mahligai CintaNya itu saya mencium bau harum percampuran antara minyak Narwastu, Dupa dan Mur.

*17 Juli 2020*

Saat Ibadah Perjamuan Anak Domba hari pertama ini Tuhan Yesus mengundang saya masuk ke dalam Hadirat Tuhan, Dia mau saya menyandang Nama PribadiNya.

Tuhan Yesus menjadikan saya menjadi MempelaiNya. Oleh karena Tuhan saya dilayakkan, dimurnikan, dikuduskan. 

Tuhan Yesus memberikan kepada saya Gelang kepada saya karena saya tidak bisa hidup tanpa Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberikan gelang kepada saya untuk saya keluar dari ikatan Kemesiran Saya.

Saya dijadikan Tawanan Roh oleh Tuhan Yesus. Saya saat menyembah Tuhan sendiri, saya bisa mencium suatu Dupa Yang Harum sebagai tanda saya menaikkan sebuah Korban.

Tuhan Yesus memberikan Jaminan Kemampuan untuk Mendengarkan Suara Tuhan.

*18 JULI 2020*

Hari ini Tuhan Yesus memberikan kepada saya Jaminan Pemeliharaan Tuhan. Tuhan Yesus memberikan kepada saya Wadah Yang Baru.

Tuhan Yesus membasuh saya di Air Terjun Tuhan. Tuhan memberikan Jubah Yang Baru sebagai Tanda CintaNya saya memasuki Musim yang baru.

Tuhan Yesus memberikan tugas kepada saya untuk menjaga Api Tuhan supaya tidak padam.

Hari ini saya diberi Anggur yang terbaik dan daun kesembuhan supaya hidup saya Dipulihkan.

Amin

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Sabtu 18 Juli 2020
By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer